Danny Pomanto Kantongi Rekomendasi NasDem di Pilwakot Makassar

    Muhammad Syawaluddin - 22 Februari 2020 21:16 WIB
    Danny Pomanto Kantongi Rekomendasi NasDem di Pilwakot Makassar
    Partai NasDem saat memberikan rekomendasi kepada Danny Pomanto di acara deklarasi, di CCC, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu 22 Februari 2020.
    Makassar: Mohammad Ramdhan Pomanto memastikan dirinya maju pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2020. Hal itu dilakukan setelah mendapat rekomendasi dari Partai NasDem. 

    "Rakyat hari ini minta saya maju melalui jalur partai. Jadi kami akan melalui jalur partai," kata, Danny Pomanto, saat deklarasi, di CCC, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu 22 Februari 2020.

    Danny yakin dengan dukungan partai, dirinya bisa memperoleh suara terbanyak saat Pilwalkot Makassar 2020 mendatang. Dia optimistis partai lain akan ikut mendukung dirinya di Pilwakot Makassar. 

    Apalagi saat ini, dirinya hanya membutuhkan empat kursi lagi untuk bisa lolos. Saat deklarasi, beberapa partai seperti Golkar, PPP, Demokrat, bahkan PDIP hadir. 

    "Kita intens komunikasi dengan Golkar, PPP, dan Demokrat. Insyaallah dalam waktu dekat mereka akan ikut (memberikan rekomendasi)," jelasnya. 

    Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem, Syaharuddin Alrif, menyebut Danny merupakan sosok pemimpin yang bakal memajukan Kota Makassar di masa mendatang. 

    "Danny adalah pemimpin masa depan Kota Makassar. NasDem akan mendukung penuh pada Pilkada 2020 mendatang," jelasnya. 

    Musyawarah Rakyat Danny Pomanto itu, dihadiri sejumlah elit partai yakni Syaharuddin Alrif, dan Rachmatika Dewi dari NasDem, Nurdin Halid dan Farouk M Beta dari Golkar Sulsel, Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo, Adi Rasyid Ali dari Demokrat Sulsel dan Andi Suhada dari PDIP Makassar.

     



    (ALB)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id