Parik Paga Nagari Dukung Mulyadi-Ali Mukhni

    Lukman Diah Sari - 07 Oktober 2020 22:35 WIB
    Parik Paga Nagari Dukung Mulyadi-Ali Mukhni
    Cagub Sumbar Mulyadi (tengah). Istimewa
    Padang: Dukungan untuk calon gubernur dan wakil gubernur Sumatra Barat (Sumbar) nomor urut 1 Mulyadi-Ali Mukhni, bertambah. Kali ini dukungan berasal dari Parik Paga Nagari atau penjaga keamanan nagari dari Nagari Tiku, Kabupaten Agam, Sumbar.

    "Kami akan perjuangkan Pak Mulyadi untuk bisa jadi gubernur Sumbar. Kami sangat berharap beliau bisa duduk," ucap salah seorang perwakilan Parik Paga Nagari dari Tiku, Hasanudin, di Lubuk Basung, Rabu, 7 Oktober 2020.
     
    Dia menerangkan, dukungan diberikan lantaran Mulyadi-Ali Mukhni dinilai telah banyak berbuat untuk masyarakat. Mulyadi telah membawa pembangunan senilai Rp7 triliun untuk Sumbar, berupa infrastruktur, dan bantuan untuk petani serta nelayan.
     
    Sementara pasangannya, Ali Mukhni telah dua periode menjabat Bupati Padang Pariaman. Banyak proyek strategis nasional yang ditarik Ali Mukhni ke Padang Pariaman.

    Baca: Pasangan Ladup Berjanji Dongkrak Insentif Guru Ngaji

    Hasanudin mengaku senang bisa berdialog langsung dengan Mulyadi-Ali Mukhni. Dia mengaku membawa harapan besar dari warga Tiku kepada pasangan nomor urut 1 tersebut.
     
    Dia menyampaikan, masyarakat Tiku ingin perbaikan irigasi untuk pertanian. Irigasi dari Batang Tiku roboh sejak satu tahun lalu, sehingga membuat petani kekurangan sumber air.
     
    "Irigasi sudah roboh dan kami berharap kepada Bapak Mulyadi untuk memperbaiki karena petani kita sudah sangat mengeluh soal itu," ujarnya.
     
    Dia yakin, warga Sumbar semakin sejahtera bila Mulyadi dan Ali Mukhni jadi pemimpin Sumbar. Dia pun menyakini segala harapan yang disampaikan bisa berbuah manis.

    (LDS)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id