NasDem Target Menang 9 Daerah di Riau

    MetroTV - 12 November 2020 12:48 WIB
    NasDem Target Menang 9 Daerah di Riau
    Ilustrasi. Medcom.id
    Pekanbaru: Partai NasDem menargetkan menang di sembilan daerah dalam Pilkada Serentak 2020 di Riau. Kader NasDem terus melakukan pendekatan ke masyarakat untuk memenangkan calon kepala daerah yang diusung. 

    "Seluruh kader unutuk terus bergerak menarik dukungan masyarakat," kata Sekretaris DPW NasDem Riau, Edi Satria, Kamis, 12 November 2020. 

    Dia menekankan, calon kepala daerah yang diusus NasDem  harus bisa menyakinkan pemilih. Selain itu, kader NasDem pun harus melaksanakan pemerintahan yang bersih dan pro rakyat hingga pelosok desa. 

    Baca: NasDem Target Menang di 12 Daerah di Sulsel

    Dia mengungkap, sembilan daerah di Riau yang akan menggelar pilkada pada 9 Desember 2020 yakni Kabupaen Indragiri Hulu, Pelalawan, Siak, dan Rokan Hulu. Kemudian, Rokan Hilir, Bengkasli, Kepulauan Meranti, Kuantan, Singingi, dan Kota Dumai. 

    Sementara itu, ratusan kader NasDem Riau melakukan konsolidasi sekaligus merayakan HUT ke-9 NadDem di Kabupaten Indragiri Hulu. Dalam pertemuan 12 dewan pengurun daerah se-Riau ini, kader bertekad meraih suara terbanyak dalam pemilihan wali kota dan bupati. 

    (LDS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id