Saingan Gibran Tawarkan Perubahan Solo 1 Hari

    Triawati Prihatsari - 06 September 2020 12:59 WIB
    Saingan Gibran Tawarkan Perubahan Solo 1 Hari
    Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Solo dari jalur independen, Bagyo Wahyono-FX Supardjo (Bajo) mendaftarkan diri ke KPU Solo mengendarai kuda, Minggu pagi, 6 September 2020. Triawati/Medcom.id
    Solo: Pasangah bakal calon wali kota dan wakil wali kota Solo jalur independen, Bagyo Wahyono-FX Supardjo (Bajo) mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Solo, hari ini, Minggu, 6 September 2020. Bako langsung menawarkan visi perubahan Kota Solo dalam satu hari. 

    "Salah satu visi misi yang kami tawarkan adalah konsep perubahan dalam satu hari. Satu hari setelah pelantikan, jika kami menang, kami akan kumpulkan seluruh kepala dinas yang ada di Pemkot Solo untuk melakukan konsolidasi," ujar Bagyo usai pendaftaran, Minggu, 6 September 2020.

    Pasangan yang melawan Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa tersebut menegaskan mereka bukan calon boneka. Bajo mendeklarasikan diri sebagai calon murni dari rakyat kecil.

    "Banyak yang mengatakan Bajo adalah calon setingan dan calon boneka. Itu salah. Kami murni dari rakyat kecil, kita buktikan nanti, kita berharap semua pihak mendukung kami dan pilkada berjalan dengan elegan, bersih dan jujur. Kita lihat nanti, masyarakat yang akan menentukan," imbuh Ketua Tim Pemenangan Bajo, Sigit Prawoso.

    Baca: Dukungan PDIP Jadi Beban untuk Mulyadi-Ali Mukni
     

    Halaman Selanjutnya
    Pasangan Bajo berangkat ke KPU…
    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id