Azizah-Ruhamaben Siap Wujudkan Keamanan, Kedamaian, dan Keadilan di Tangsel

    Farhan Dwitama - 03 Desember 2020 23:20 WIB
    Azizah-Ruhamaben Siap Wujudkan Keamanan, Kedamaian, dan Keadilan  di Tangsel
    Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel Siti Nur Azizah-Ruhamaben. Istimewa
    Tangerang: Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel Siti Nur Azizah-Ruhamaben, menjanjikan pemerataan kesejahteraan bagi masyarakat Tangsel. Bagi keduanya, pemerataan dapat terwujud jika masyarakat aman, damai, mendapat keadilan.

    "Ketika semua maju dan semua sejahtera tidak ada lagi ketertinggalan ataupun merasa ditinggalkan. Tidak ada yang boleh korupsi turun temurun, sementara rakyatnya miskin turun temurun," kata Azizah dalam debat publik yang disiarkan langsung Metro TV, Kamis, 3 Desember 2020.

    Pasangan yang mengusung visi pemerataan kesejahteraan dan kemajuan itu. Berjanji akan fokus terhadap pelayanan publik tanpa korupsi. 

    "Sehingga semua masyarakat Tangsel, merasakan keadilan baik hukum maupun ekonomi. Ketika itu terwujud maka keamanan akan meningkat saat itulah Tangsel akan menjadi kelas dunia," ucap Putri Wakil Presiden Maruf Amin ini.

    Azizah mengaku, wujud dari pemerataan pembangunan masyarakat Tangsel, dengan adanya reformasi pada sistem birokrasi di Tangerang Selatan. Dengan begitu kepala daerah sampai tukang sapu bekerja untuk kesejahteraan rayat 

    "Bukan sebaliknya," jelas dia.

    Ruhamaben menambahkan pihaknya akan membangun sistem layanan publik yang modern. Guna peningkatan kesejahteraan masyarakat. 

    "Kami akan melakukan dua hal, pertama membangun sistem manajemen informasi big data, untuk mengidentifikasi kebutuhan rakyat. Sehingga kebijakan yang diambil akan tepat sasaran dan sesuai kebutuhan," ujar mantan Direktur Keuangan BUMD Tangsel.

    "Kedua membangun manajemen sistem layanan publik yang modern berbasis IT. yang akuntabel, transparan dan efisien, bukan sistem yang seolah IT, namun nyatanya tetap bisa diintervensi," ucap dia.

    Azizah meyakini konsep Permata Tangsel, yang digaungkan dalam mengenalkan dirinya pada kampanye Pilkada bisa mewujudkan pemerataan kesejahteraan dan kemajuan warga Tangsel.


    (ALB)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id