Airlangga: Raih Kemenangan Pilkada dengan Menerapkan Protokol Kesehatan

    Anggi Tondi Martaon - 25 Oktober 2020 04:04 WIB
    Airlangga: Raih Kemenangan Pilkada dengan Menerapkan Protokol Kesehatan
    Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto pada puncak perayaan HUT ke-56 Golkar di Hutan Kota Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Medcom.id/Anggi Tondi Martaon
    Jakarta: Partai Golkar menargetkan kemenangan 60 persen pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020. Namun, target tersebut harus diraih dengan tetap mematuhi aturan main Pilkada di tengah pandemi virus korona (covid-19).

    "Tetap mematuhi protokol kesehatan seperti pemakaian masker, social distancing, dan mencuci tangan secara teratur," kata Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto pada puncak perayaan HUT ke-56 Golkar di Hutan Kota Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu, 24 Oktober 2020.

    Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian itu juga mengingatkan agar jagoan partai berlambang pohon beringin itu kreatif berkampanye. Sebab, sosialisasi visi, misi, dan program pilkada pada tahun ini memiliki banyak keterbatasan.

    Dia menyebut kreativitas berkampanye harus diikuti seluruh anggota partai. Dia menginstruksikan seluruh jajaran partai dari pusat hingga tingkat kelurahan ikut memenangkan kandidat yang diusung Golkar.

    "Kita satukan tekad, kita hadapi setiap rintangan, dan kita menangkan kandidat Partai Golkar kebanggaan kita," sebut dia.

    Baca: Visi, Misi, dan Program Paslon Memengaruhi Partisipasi Pemilih

    Dia berharap kerja sama ini bisa memenuhi target kemenangan yang ditetapkan Partai Golkar. Sebab, Pilkada 2020 menjadi langkah awal menghadapi Pemilu 2024.

    "Untuk merebut kejayaaan Partai Golkar pada Pemilu 2024 kelak," ujar dia.

    (AZF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id