Olly Konsolidasikan Pemenangan Pilkada Sulut

    Al Abrar - 14 Oktober 2020 18:22 WIB
    Olly Konsolidasikan Pemenangan Pilkada Sulut
    Calon Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey. istimewa
    Manado: Calon Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey terus mengonsolidasikan pemenangan Pilkada pada 9 Desember 2020. Olly yang berpasangan dengan Steven Kandouw mempersolid barisan senior dan kader PDI Perjuangan, agar tetap tegak lurus memperjuangkan kemenangan semua paslon di bumi nyiur melambai.

    "PDIP adalah partai yang memperhatikan semua anggota partai, semangat gotong royong hingga ke ranting-ranting," kata Olly dalam keterangan tertulisnya Rabu, 14 Oktober 2020. 

    Olly juga mengajak semua senior partai ikut menyukseskan pesta demokrasi. Sinergisitas harus senantiasa diperkuat untuk menjalankan pembangunan. Dengan begitu Sulut menjadi lebih hebat. 

    “Soliditas adalah kata kunci agar apa yang menjadi cita-cita bersama bisa diraih. Menanam eksistensi dalam kebersamaan pasti akan berbuah. Capaian 18 kursi DPRD pada Pileg 2019 adalah bukti kerja sama dan kerja gotong royong dari semua pendukung,” tegas Olly.

    Secara khusus, Olly juga berterima kasih kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang masih memberikan kepercayaan kepadanya sebagai Bendahara Umum PDIP dan Ketua DPD PDIP Sulut.

    “Berkat dukungan para senior dan kader partai torang tetap eksis dan bekerja untuk rakyat banyak. Sekali lagi mari kita solid menangkan semua calon-calon kepala daerah dari PDI Perjuangan,” ujar Olly.

    Baca: DPT Pilkada Kota Semarang Capai 1.174.068 Pemilih

    Sementara itu, senior PDIP Sulut Zus Sualang Pangemanan berharap Olly-Steven kembali memimpin Sulut. Kepemimpinan Olly Steven sejauh ini dinilai sangat berhasil, dan wajar jika dilanjutkan. 

    "Tipe kepemimpinannya dinilai sangat cocok untuk memimpin Sulut yang kaya dengan dinamika," ujar Zus.

    Zus Sualang yang dulu jatuh bangun membangun dan membesarkan PDIP Sulut bersama almarhum suami, Freddy Harry Sualang mengatakan, kemajuan di Sulut sangat pesat berkat tangan dingin Olly. “Dari sisi karakter, Olly itu tidak beda dengan suami saya. Satu kelebihan Olly yang tidak dimiliki para pesaing lain adalah kedekatan dengan Presiden Jokowi dan pemerintah pusat,” kata Zus Sualang.

    Selain Zus, hadir antara lain Berti Pangkey, James Momongan, Ronny Maindoka, Boy Monde, Servi Timbuleng, Janes Parengkuan, Max Siso, Sarce Kasip, dan Dorothea Kangiras. 

    Turut serta Calon Wali Kota Manado Andrei Angouw, Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda, dan Calon Bupati Minahasa Selatan, Frangky Wongkar. Pertemuan berlangsung di rumah Olly, Desa Kolongan, Kecamatan Kalawat, Minut, Sulut. Dalam acara yang berlangsung santai dengan menaati protokol kesehatan covid-19.

    (ALB)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id