NasDem Yakin Immawan-Martanti Mampu Memadukan Potensi Gunungkidul

    Kautsar Widya Prabowo - 31 Agustus 2020 14:35 WIB
    NasDem Yakin Immawan-Martanti Mampu Memadukan Potensi Gunungkidul
    Ilustrasi Partai NasDem. Medcom.id
    Jakarta: Partai NasDem mengusung Immawan Wahyudi-Martanti Soenar Dewi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Pasangan yang bakal diusung NasDem tanpa koalisi ini diyakini dapat mendorong beragam potensi Gunungkidul.

    Ketua DPW NasDem DIY, Subardi, menyebut NasDem yakin pasangan itu mampu memadukan segala potensi Gunungkidul, baik industri, perdagangan, pertanian, peternakan, pariwisata, dan ekonomi kreatif. Keduanya juga sesuai dengan garis perjuangan NasDem yang mengedepankan pluralisme dalam membangun peradaban bangsa.

    Immawan sosok ideal untuk melanjutkan pembangunan di Gunungkidul. Sedangkan Martanti sebagai representasi pemilih perempuan.

    "(Martanti) aktivis sosial satu-satunya perempuan yang berlaga dalam Pilkada Gunungkidul," ujar Subardi dalam keterangan tertulis, Minggu, 30 Agustus 2020.

    NasDem akan mengusung Immawan-Martanti tanpa berkoalisi dengan partai lain. Keputusan itu bermodal sembilan kursi NasDem di DPRD Kabupaten Gunungkidul. NasDem memahami kehendak rakyat dengan menghadirkan pemimpin yang memiliki kemampuan, pengalaman, dan integritas.

    "Kami siap berjuang sendiri tanpa koalisi, tanpa politik dagang sapi, tanpa manipulasi. Inilah persembahan NasDem untuk rakyat Gunungkidul," tuturnya.

    Baca: Politik Tanpa Mahar NasDem Meringankan Beban Calon Kepala Daerah
     

    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id