Foto Davnie di Acara KONI Tangsel Tuai Protes

    Medcom - 14 November 2020 16:30 WIB
    Foto Davnie di Acara KONI Tangsel Tuai Protes
    Ilustrasi. Medcom.id
    Jakarta: Foto Benyamin Davnie sebagai wakil wali kota yang terpasang di backdrop acara Komite Olah Raga Nasional (KONI) Kota Tangerang Selatan menuai protes. Foto itu dianggap kampanye terselubung.

    "Kami protes keras, foto Pak Benyamin Davnie masih dipasang, ini bisa diduga kampanye terselubung. Padahal sebelumnya foto-foto Pak Davnie sudah diturunkan dari kantor-kantor Pemerintah Kota Tangsel, karena sebagai salah satu kontestan di Pilkada Tangsel 2020," kata Ketua Fraksi PSI DPRD Kota Tangerang Selatan, Ferdiansyah, Sabtu, 14 Februari 2020.

    Ferdiansyah meminta seluruh jajaran aparatur sipil negara (ASN) Pemkot Tangsel bersikap netral di Pilkada 2020. "Saya berkali-kali menegaskan soal netralitas ASN di Tangsel, sejak kasus Kadis Pendidikan, juga kasus-kasus lain seperti Lurah Saidun, Willy Prakarsa, nah pagi ini terjadi lagi dengan pemasangan foto Benyamin Davnie di acara resmi yang dihadiri Kadispora dan Ketua KONI Kota Tangsel," kata Ferdiansyah.

    Ferdiansyah mengaku sudah melaporkan kasus itu ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Tangsel. “Saya menduga pelanggaran Pilkada ini bisa berujung pada TSM (Terstruktur, Sistematis dan Masif),” ujarnya

    Seperti diketahui Komite Olah Raga Nasional (KONI) Kota Tangsel menggelar acara Bimbingan Mental bagi Atlet Binaan di Pamulang Community Centre (PCC), Sabtu, 14 November 2020. Acara tersebut dihadiri Kadispora Kota Tangsel Wiwi Martawijaya dan Ketua KONI Kota Tangsel Rita Juwita.

    Di backdrop acara pojok bawah sebelah kiri ada foto Benyamin Davnie sebagai Wakil Wali Kota dan foto Rita Juwita sebagai Ketua KONI Kota Tangsel di pojok kanan bawah.
     
     

    (FZN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id