Machfud Arifin Dikawal Ojol se-Surabaya

    Deny Irwanto - 29 Juli 2020 18:23 WIB
    Machfud Arifin <i>Dikawal</i> Ojol se-Surabaya
    ilustrasi Medcom.id
    Surabaya: Bakal Calon Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin, mendapat dukungan dari kalangan ojek online (ojol) se-Surabaya untuk maju pada pemilihan Wali Kota Surabaya 2020. Para driver ojol tersebut memberikan dukungan dengan membentuk relawan GRoP-MA (Gendong Royong Pendukung Machfud Arifin).

    "Kami siap mendukung dan memenangkan Pak Machfud Arifin sebagai Wali Kota Surabaya. Beliau adalah tokoh perubahan yang dapat membuat Surabaya menjadi lebih baik dari saat ini," kata Ketua Gendong Royong, Moch. Anas Yani, di Surabaya, Rabu, 29 Juli 2020.

    Baca: NasDem Dukung Muhammad-Saras di Pilkada Tangsel

    Machfud Arifin <i>Dikawal</i> Ojol se-Surabaya
    Relawan GRoP-MA (Gendong Royong Pendukung Machfud Arifin) melakukan pertemuan dengan Machfud Arifin. Dokumentasi/ istimewa

    Anas menjelaskan para driver ojol menilai Machfud adalah sosok yang mau mendengarkan aspirasi warga Surabaya. Menurutnya saat ini sudah ada 300 ojol Gendong Royong yang akan terus menyuarakan Machfud hingga hari pencoblosan.

    Bahkan Anas mengatakan anggota yang kemungkinan akan bertambah terus bergerak secara militan agar mantan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf ini bisa memimpin Kota Surabaya.

    "Teman-teman juga dari berbagai penjuru Surabaya akan mengajak masyarakat untuk mendukung dan memenangkan Pak Machfud Arifin," jelas Anas.

    Sementara Machfud mengatakan dukungan ini sangat berarti untuk dirinya maju pada pemilihan Wali Kota Surabaya. Berbagai dukungan yang telah diberikan kepadanya adalah harapan dari masyarakat yang menginginkan adanya perubahan.

    Dia juga mengaku berkomitmen terus mengumpulkan dukungan dari masyarakat agar dapat mewujudkan Surabaya maju dan makmur jika terpilih. "Namun perjuangan kita masih akan terus berlanjut hingga hari H pencoblosan. Kita semua harus berjuang agar kemajuan dan kemakmuran yang kita inginkan bersama dapat tercapai," ujar Machfud.


    (DEN)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id