Sugianto Sabran Prioritaskan Pembangunan Akses Jalan ke Pelabuhan

    Whisnu Mardiansyah - 14 November 2020 09:20 WIB
    Sugianto Sabran Prioritaskan Pembangunan Akses Jalan ke Pelabuhan
    Ilustrasi/Medcom.id
    Seruyan: Calon gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran berjanji menuntaskan pembangunan infrakstruktur jalan dan jembatan di Kabupaten Seruyan. Terutama akses jalan menuju pelabuhan yang menjadi penopang ekonomi daerah tersebut. 

    "Jika kembali diberi kepercayaan memimpin Kalteng, saya ingin menyelesaikan jalan dari Tumbang Manjul ke Suling Tambun, dan jalan dari Bangkal menuju pelabuhan Teluk Segintung," kata Sugianto di Kecamatan Seruyan Hulu Kabupaten Seruyan, Jumat, 14 November 2020. 

    Calon yang diusung Partai NasDem itu adalah putra daerah asli Seruyan. Ia mengungkapkan masih ada janjinya yang harus dituntaskan membangun sarana infrakstruktur di tanah kelahirannya itu.

    “Agar pembangunan jalan dan jembatan bisa berlanjut, saya minta dukungan dari masyarakat Seruyan agar diberi kepercayaan kembali memimpin Kalteng lima tahun kedepan,” ucapnya.

    Saat menyapa warga di Gedung olah raga Desa Tumbang Manjul, Sugianto menyerap aspirasi warga. Terutama seputar pendidikan, infrastruktur, dan kesehatan.

    Sebagai putra asli Seruyan maka dirinya akan berusaha sebaik mungkin memperhatikan pembanguan di Kabupaten Seruyan khususnya Desa Tumbang Manjul. Khususnya akses jalan dan jembatan. 

    Pasangan Sugianto Sabran-Edy Pratowo didukung delapan partai politik dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020. Termasuk NasDem, PKB, PAN, PKS, PPP, dan Perindo, serta dari PBB.

    (ADN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id