Mulyadi-Ali Mukhni Dinilai Amanah dan Berpengalaman

    Al Abrar - 14 Oktober 2020 21:42 WIB
    Mulyadi-Ali Mukhni Dinilai Amanah dan Berpengalaman
    Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Barat Mulyadi-Ali Mukhni
    Padang: Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Barat Mulyadi-Ali Mukhni terus mendapat kepercayaan untuk memimpin Ranah Minang periode mendatang. Duet Mulyadi-Ali Mukhni dinilai sebagai duet ideal yang saling melengkapi karena latar belakang keduanya dari legislatif dan eksekutif.

    Mantan Gubernur Sumbar Azwar Anas menilai Mulyadi yang telah tiga periode terpilih menjadi Anggota DPR dianggapp sebagai figur yang amanah serta berpengalaman dalam pemerintahan. Sehingga tahu seluk-beluk apa yang harus dikerjakan untuk membangun Sumbar, baik dari segi infrastruktur maupun Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada.

    "Dengan pengalamannya Mulyadi dapat dengan cepat melakukan pembangunan Sumbar, merupakan sosok yang tepat untuk Sumbar," kata Azwar Anas, Rabu, 14 Oktober 2020.

    Sementara Ali Mukhni menurut Azwar Anas sebagai tipe pemimpin pekerja keras. Hasilnya dapat dilihat dari banyaknya proyek nasional yang singgah ke Padang Pariaman. 

    Ditambah lagi, Ali Mukhni juga telah dua periode menjadi kepercayaan masyarakat memimpin Padang Pariaman. Sehingga keduanya menurut dia merupakan duet yang pas.

    "Keduanya merupakan pasangan calon yang ideal untuk memimpin Ranah Minang," katanya.

    Azwar Anas juga menyampaikan program yang ditawarkan oleh Mulyadi-Ali Mukhni dengan visi Sumbar Berkah dan Sejahtera merupakan visi yang tepat. Berdasarkan pengalaman, menurut dia hal itu sesuai dengan karakter dan kebudayaan masyarakat Sumbar yang berlandaskan agama.

    "Dengan adanya program-program yang bagus tentu saja membuat masyarakat sumbar lebih maju, baik dalam pembangunan, segi ilmu, teknologi dan akhlak mulia, serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi," ucap Azwar Anas.

    Selain itu, tokoh nasional yang juga Mantan Menteri Negara Pengawasan Pembangunan dan Lingkungan Hidup Indonesia (PPLH), Emil Salim juga tak lupa memberikan pesan kepada Mulyadi jika mendapat amanah dari masyarakat Sumbar. Potensi yang besar dimiliki Sumbar harus bisa dimanfaatkan. 

    Dia berpesan agar nantinya Mulyadi selalu menjaga alam indah yang dianugerahkan kepada Sumbar. Agar anak-cucu yang akan menjadi masa depan Sumbar bisa merasakannya nanti.

    "Jangan bikin rusak alam Sumbar untuk kepentingan ekonomi, ekonomi mendukung lingkungan Sumbar agar dapat maju provinsinya termasuk rakyatnya," jelas Emil.

    (ALB)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id