Rahayu Kampanye dengan Telekonferensi

    Farhan Dwitama - 10 September 2020 13:23 WIB
    Rahayu Kampanye dengan Telekonferensi
    Bakal calon wakil wali kota Tangerang Selatan, Rahayu Saraswati (ketiga kanan). (Foto: Medcom.id/Dwitama)
    Tangerang: Bakal calon wakil wali kota Tangerang Selatan, Rahayu Saraswati, membuka diri bagi masyarakat yang ingin mengenalnya sebagai salah satu peserta Pilkada Serentak 2020, melalui percakapan langsung jarak jauh secara daring. Ia bahkan membuka kontak media pertemuan daring, Zoom, secara pribadi.

    "Kami yang pertama menyosialisasikan kepada publik ajakan untuk mengefektifkan perjumpaan tatap muka lewat daring, dengan ajakan ber-Zoom-pa," kata Saras, Kamis, 10 September 2020.

    Dia menerangkan, layanan tatap muka virtual terbuka untuk seluruh masyarakat. Selain karena kampanye langsung tak dibolehkan ditengah pandemi covid-19, penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di seluruh Provinsi Banten, juga akan membatasi gerak masyarakat.

    Baca juga: Pedoman Netralitas ASN di Pilkada Serentak 2020 Terbit

    "Siapa pun warga Tangsel, boleh menghubungi hotline untuk ber-Zoom-pa. Di sisi lain perlu juga terus menyosialisasikan dan menegakkan sanksi disiplin pencegahan covid-19," ucap dia.

    Saras mengakui, protokol kesehatan covid-19, belum sepenuhnya ditaati masyarakat Tangsel. Terutama kesadaran masyarakat menggunakan masker. 

    "Tidak hanya itu, tapi juga wajib mencuci tangan, menjaga jarak dan sebisa mungkin menghindari kerumunan. Yang utama dari itu adalah adanya teladan dari pemimpin dan aparat untuk memberi contoh tentang kedisiplinan itu," ucap dia. 

    (MEL)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id