RSUP Dr Sardjito Periksa 9 Bapaslon Bupati-Wakil Bupati

    Ahmad Mustaqim - 08 September 2020 14:28 WIB
    RSUP Dr Sardjito Periksa 9 Bapaslon Bupati-Wakil Bupati
    Bapaslon di Pilkada Sleman saat pemeriksaan kesehatan di RSUP Drr Sardjito Yogyakarta. Dokumentasi/ RSUP Dr Sardjito
    Sleman: RSUP Dr Sardjito Yogyakarta memeriksa sembilan bakal pasangan calon (Bapaslon) bupati-wakil bupati yang akan mengikuti pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020. Rumah sakit tersebut dipilih karena berstandar tipe A sesuai dengan surat keputusan KPU Pusat.

    "RSUP Dr Sardjito melaksanakan pemeriksaan untuk pada calon bupati-wakil bupati di tiga kabupaten tersebut mulai 7 hingga 10 September 2020," kata Direktur Utama RSUP Dr Sardjito, Rukmono Siswishanto, Selasa, 8 September 2020.

    Baca: Pendaftaran Cakada Dua Kabupaten di Sumsel Diperpanjang

    Rukmono menjelaskan tahap pertama tes kesehatan dilakukan untuk bapaslon dari Kabupaten Bantul. Dua bapaslon dari Bantul yakni Suharsono-Totok Sudarto dan Abdul Halim Muslih-Joko B. Purnomo. Proses pemeriksaan dua bapaslon ini dilakukan 7-8 September.

    Proses berikutnya yakni pemeriksaan kesehatan untuk bapaslon dari Kabupaten Sleman. Ada tiga bapaslon di Sleman, yakni Kustini Sri Purnomo-Danang Maharsa; Sri Muslimatun-Amin Purnama; dan Danang Wicaksana Sulistya-R. Agus Choliq.

    "Pemeriksaan untuk (bapaslon) Sleman dilakukan ke tiga pasangan dengan jenis kelamin empat pria dan dua wanita. Dilakukan 8-9 September," jelas Rukmono.

    Bapaslon dari Kabupaten Gunungkidul menyusul diperiksa pada 9-10 September 2020. Empat bapaslon dari Kabupaten Gunungkidul yakni Bambang Wisnu Handoyo-Benyamin Sudarmadi; Immawan Wahyudi-Martanty Soenar Dewi; Sutrisna Wibawa-Mahmud Ardi Widanto; dan Sunarya-Heri Susanto.
     



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id