Thoni-Miftahul Ingin Milenial Pandeglang Berwirausaha

    Hendrik Simorangkir - 04 Desember 2020 18:34 WIB
    Thoni-Miftahul Ingin Milenial Pandeglang Berwirausaha
    ilustrasi Medcom.id
    Tangerang: Pasangan calon Bupati Pandeglang nomor urut 2, Thoni Fatoni Mukson-Miftahul, menginginkan milenial bisa berwirausaha. Keduanya mempunyai keinginan agar milenial bisa berkembang pada sektor perikanan dan perindustrian.

    "Maka dari itu, nantinya kami akan menyiapkan akses permodalan untuk para pemuda. Yang kami persiapkan selain UMKM, yakni sektor perikanan dan perindustrian. Nantinya kami akan sertakan permodalan, seperti dibawah Rp10 juta dengan bunga nol persen dan di bawah Rp50 juta bunga 5 persen. Selain itu, peluang pasarnya juga akan kita siapkan," kata Thoni dalam debat publik Pilbup Pandeglang yang disiarkan Metro TV, Jumat, 4 Desember 2020.

    Baca: Pemprov Sulsel Bagi-bagi Ambulans ke Daerah Terpencil

    Miftahul menjelaskan alasan keduanya ingin fokus membuat para milenial menjadi wirausahawan lantaran pemuda Pandeglang dinilai kurang mempunyai keinginan untuk membawa perubahan bagi wilayahnya. Dia meyakini akan ada tim pendamping untuk milenial yang mempunyai keinginan sejalan.

    "Dan tentu nantinya kita akan mendampingi dan juga akan membimbing secara serius para pemuda atau milenial itu untuk berwirausaha. Dan saya berharap pemuda bisa menjadi perubahan dan membawa Pandeglang berubah lebih maju lagi," jelas Miftahul.

    Dalam debat tersebut, dua pasangan calon hadir untuk berlomba-lomba menjaring suara masyarakat Pandeglang.

    Paslon nomor urut 1, Irna Narulita-Tanto W Arban, diusung oleh Golkar, PDIP, PAN, Demokrat, NasDem, PBB, PKS dan Gerindra. Sementara Thoni Fatoni Mukson-Miftahul diusung PPP dan PKB.

    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id