Sugianto-Edy Janji Buka Akses Daerah Terisolasi

    Whisnu Mardiansyah - 17 Oktober 2020 11:28 WIB
    Sugianto-Edy Janji Buka Akses Daerah Terisolasi
    Edy Pratowo saat menyambangi Pasar Ipu Muara Teweh. Istimewa
    Muara Taweh: Sarana infrakstruktur di wilayah Kalimantan Tengah masih banyak yang belum tersentuh pembangunan. Hal ini menjadi fokus pasangan calon gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran-Edy Pratowo khususnya di daerah yang masih terisolasi. 

    “Saya dan Pak Sugianto memiliki visi misi yang jelas, yakni meningkatkan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan termasuk menembus keterisolasian daerah pedalaman dan pesisir,” kata Edy di Muara Taweh, Kalimatan Tengah, Sabtu, 17 Oktober 2020.

    Pasangan yang diusung oleh NasDem itu dalam kampanyenya menyambangi Pasar Ipu Muara Teweh, Pertokoan Permai dan Pasar Pendopo. Beberapa perwakilan partai pendukung ikut mendampingi. 

    Paslon nomor urut 02 itu pun mendapatkan banyak aspirasi dari para pedagang pasar di sana. Beberapa aspirasi di antaranya sarana dan prasarana infrakstruktur pasar yang perlu diperbaiki. 

    Dari pasar Ipu, Edy melanjutkan silaturahmi ke Pertokoan Permai dan Pasar Pendopo Muara Teweh. Menuju pasar tersebut, Edy berjalan kaki sambil menyapa warga yang berjualan di sepanjang jalan sengaji hilir dan sengaji hulu. 

    Kawasan pasar Ipu, pasar pendopo dan pertokoan permai berada di tepi sungai Barito. Di pertokoan permai Edy menyempatkan berdialog dengan para buruh bongkar muat barang dan menyerap aspirasi mereka.

    Edy juga memastikan rangkaian kampanyenya mematuhi protokol kesehatan. Seluruh anggota tim kampanye termasuk Edy sendiri menggunakan masker.

    Begitu juga saat berinteraksi dengan warga, semua warga wajib mengenakan masker. Hal ini guna mengantisipasi penyebaran covid-19. 

    "Kegiatan blusukan dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan," kata Edy. 

    Sugianto-Edy juga didukung delapan partai politik yakni PDI Perjuangan, Golkar, NasDem, PKB, PAN, PKS, PPP, dan Perindo, serta dari PBB (non parlemen).

    (ALB)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id