NasDem Akan All Out Menangkan Usungan di 12 Daerah di Sulsel

    Muhammad Syawaluddin - 13 November 2020 00:58 WIB
    NasDem Akan <i>All Out</i> Menangkan Usungan di 12 Daerah di Sulsel
    Ketua Bappilu NasDem Wilayah Sulawesi, Rahmat Gobel, di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, Kamis, 12 November 2020. Medcom.id/Muhammad Syawaluddin
    Makassar: Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) NasDem Wilayah Regional Sulawesi, Rahmat Gobel mengatakan partai akan totalitas memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di 12 kabupaten dan kota di Sulawesi Selatan.

    "NasDem akan All Out menangkan semua usungan," kata Rahmat di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis, 12 November 2020.

    Baca: Kota Bekasi Berencana Simulasi KBM Tatap Muka

    Rahmat Gobel yang datang bersama rombongan tiba di Kota Makassar, disambut oleh Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif. Rencananya Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem bidang Ekonomi itu akan melakukan kunjungan ke beberapa daerah di Sulawesi Selatan.

    Rahmat Gobel mengatakan bahwa kedatangannya di berbagai daerah di Sulawesi Selatan untuk melihat dan memastikan kesiapan serta konsolidasi partai besutan Surya Paloh itu di semua daerah, khususnya kabupaten/kota yang menyelenggarakan Pilkada.

    "Kesempatan ini, akan saya gunakan untuk berkeliling dari kabupaten ke kabupaten untuk melihat perkembangan dan konsolidasi (pemenangan usungan) NasDem," jelasnya.

    Wakil Ketua DPR RI itu juga mengatakan kedatangannya itu untuk memberikan dukungan terhadap pasangan calon usungan partai NasDem di sejumlah daerah agar semua bekerja keras dan berusaha untuk memenangkan pilkada serentak 2020 ini.

    Partai NasDem juga telah menyiapkan strategi khusus dalam menghadapi dan memenangkan pilkada tahun ini. Ia juga memastikan mesin partai akan bergerak untuk memenangkan pemilihan ini baik kader partai maupun simpatisan dan pendukung.

    Senada Ketua DPW NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse, sebelumnya juga mengatakan pada Pilkada serentak 2020 ini target tinggi dipasang untuk membawa NasDem menjadi pemenang dan nomor satu di Indonesia.

    "Target pasti tinggi, NasDem mengharapkan di pilkada ini kita bisa memenang," jelasnya.

    Bahkan dari 12 kabupaten dan kota yang menyelenggarakan pilkada, semua usungan partai yang dibentuk sembilan tahun silam itu bisa berbicara banyak. Sehingga cita-cita NasDem menjadi nomor satu di Indonesia bisa berjalan.

    Apalagi selama sembilan tahun ini, NasDem terus membangun kekuatan, sehingga tidak ada kata kalah dalam pilkada tahun ini dan berharap semua usungan menang. "Semua yang kita usung kita harapkan menang. Targetnya mau menang, NasDem tidak mau kalah," ujarnya.

     

    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id