PDIP-PKB Tetap Kampanye untuk Marianus-Emilia

Palce Amalo - 13 Februari 2018 21:25 wib
Sejumlah pasangan calon gubernur-wakil gubernur NTT berpose
Sejumlah pasangan calon gubernur-wakil gubernur NTT berpose bersama usai mendapatkan nomor urut usai rapat pleno terbuka penarikan nomor urut yang digelar oleh KPU di Kupang,NTT (13/2). Hasil dari rapat pleno tersebut memutuskan pasangan Esthon L Foenay-C

Kupang: Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Nusa Tenggara Timur (NTT) Nikolaus Fransiskus memastikan pihaknya tetap kampanye untuk pasangan calon gubernur Marianus Sae-Emilia Nomleni (Marianus-Emilia).

Menurut Nikolaus, pascaoperasi tangkap tangan (OTT) terhadap Marianus Sae oleh KPK, seluruh kader PDIP mulai dari tingkat provinsi sampai desa dan kelurahan tetap solid.

"Bahkan seluruh kader terus merapatkan barisan, melakukan sosialisasi untuk memenangkan pasangan Marianus dan Emilia di pilkada," ujarnya di Kupang, Selasa 13 Februari 2018. 

Karena semangat yang besar tersebut menurut Dia, pihaknya tidak merasa terganggu dengan proses hukum yang sedang dijalani Marianus. "Kita jalan terus, kecuali sudah ada keputusan hukum tetap terhadap Marianus," katanya.

Pendapat yang sama juga disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Yucundianus Lepa. Dia menyebutkan dukungan terhadap pasangan Marianus-Emilia tetap jalan seperti biasa.

"Kita jalan terus sampai ada keputusan inkrah dari KPK tentang kasus yang sedang dialami Marianus," kata anggota DPRD NTT tersebut.

Selama belum ada keputusan inkrah dari KPK, menurut Dia, partai pengusung Marianus dan Emilia tetap menggelar kampanye dan mengikuti seluruh tahapan pilkada. 

"PKB NTT sudah mengambil keputusan tetap jalan sambil berkonsultasi dengan DPP PKB," ujarnya. 



(ALB)


BACA JUGA
BERITA LAINNYA

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.