Paslon Pilgub Kalteng Sugianto-Edy Kukuhkan Tim Pemenangan

    Al Abrar - 11 Oktober 2020 18:39 WIB
    Paslon Pilgub Kalteng Sugianto-Edy Kukuhkan Tim Pemenangan
    Pengukuhan Tim Kampanye Provinsi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran-Edy Pratowo. Istimewa
    Palangkaraya: Tim Kampanye Provinsi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran-Edy Pratowo resmi dikukuhkan. Pengukuhan pasangan yang diusung Partai NasDem berlangsung di Rumah Relawan Jalan Imam Bonjol, Palangkaraya.

    “Solidaritas tim harus tetap kita jaga. Kita harus bergerak solid, tujuan kita memenangkan Sugianto Sabran-Edy Pratowo,” kata Sugianto dalam sambutannya, Minggu, 11 Oktober 2020. 

    Ia berpesan dan mengingatkan kepada tim pemenangan untuk mengedepankan kampanye yang santun. Serta menyosialisasikan program-programnya kepada masyarakat. 

    “Perlu saya tekankan kembali ketika turun ke masyarakat, selalu menggunakan adab yang sopan, tim pemenangan dan tim relawan merupakan penyambung lidah saya dan Pak Edy ketika ke masyarakat," pesannya. 

    Dalam acara ini, Sugianto mengukuhkan Arton S Dohong selaku Ketua Tim Kampanye Provinsi dan Suhartono Firdaus selaku Sekretaris Tim Kampanye Provinsi. Acara pengukuhan dilakukan dengan tradisi Lawang Sekepeng dan tarian adat dayak.

    Perwakilan partai pengusung, tim relawan pemenangan, ormas, tokoh lintas agama, tokoh adat, kaum cendekiawan, generasi milenial, dan warga pendukung hadir dalam acara pengukuhan ini.

    Dalam acara ini, Sugianto Sabran mengapresiasi kerja-kerja tim pemenangan dan tim relawan. Dia pun meminta kepada mereka agar terus meningkatkan kerja-kerjanya agar meraih kemenangan untuk kemajuan Kalimantan Tengah.

    (ALB)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id