Debat Pilgub Sulteng, Rusdi-Ma'mun Pahami Masalah dan Banyak Lahirkan Solusi

    Deny Irwanto - 14 November 2020 18:03 WIB
    Debat Pilgub Sulteng, Rusdi-Ma'mun Pahami Masalah dan Banyak Lahirkan Solusi
    paslon Rusdi Mastura-Ma'mun Amir. Metro Tv
    Palu: Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulawesi Tengah Yahya R. Kibi menilai Rusdi Mastura-Ma'mun Amir unggul dalam debat publik kedua Debat Publik II pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng 2020. hal itu lantaran Rusdi dan ma'mun memiliki banyak pengalaman saat menjadi pemimpin Palu dan Banggai.

    Yahya juga menyebut, pengalaman Cawagub Ma'mun Amir sebagai Bupati Banggai juga semakin menambah kekayaan pasangan yang diusung 11 partai politik ini. Maka dia tidak heran Rusdi - Ma'mun dapat menguasai masalah berkaitan dengan tema energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam dan lingkungan hidup.

    "Jadi tadi Pak Rusdi itu jelas dalam debat ini lebih menguasai masalah, lebih baik. Menanggapi setiap pertanyaan baik dari panelis ataupun kandidat lawan dan  dengan sangat baik," kata Yahya seusai menghadiri Debat Publik II Pilgub Sulteng 2020 di Kota Palu. 

    Baca: Ma'mun Amir Akan Maksimalkan Dana Stimulan untuk Tekan Kemiskinan Sulteng

    Lebih lanjut dia berpandangan, Rusdi-Ma'mun tampil begitu baik dan jujur dalam memaparkan visi dan misinya. Di samping itu, dirinya juga mengamini semua program yang dipaparkan mulai dari bidang pendidikan, kesehatan, hingga kesejahteraan masyarakat Sulteng. 

    "Pasangan Rusdi-Ma'mun di sini, secara umum, lebih baik daripada Hidayat - Bartho. Karena pengalaman, karena beliau menjawab dari pengalaman yang ada, dari apa yang telah dilaksanakan; sehingga lebih faktual," ujar Yahya. 


    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id