Munafri - Rahman Mendaftar di KPU Makassar

    Muhammad Syawaluddin - 06 September 2020 17:59 WIB
    Munafri - Rahman Mendaftar di KPU Makassar
    Bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin - Rahman Bando. Medcom.id/Muhammad Syawaludin
    Makassar: Bakal pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Munafri Arifuddin - Rahman Bando resmi mendaftarkan diri untuk kontestasi Pemilihan Wali Kota Makassar. Total ada empat kontestan yang akan ikut dalam Pilwalkot Makassar 2020. 

    "Alhamdulillah, dokumen kami diterima. Kami berharap proses-proses selanjutnya dapat kami lewati dengan baik,” kata Bakal Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin yang juga merupakan CEO PSM Makassar, di Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu, 6 September 2020.

    Berkas usungan partai yang diverifikasi antara lain adalah B1-KWK Partai Demokrat, B1-KWK Partai Persatuan Pembangunan, B1-KWK Partai Perindo dan berkas dukungan Partai Solidaritas Indonesia. 

    Berkas atau dokumen persyaratan itu akan divalidasi oleh KPU Makassar untuk kemudian akan ditetapkan. Dalam proses validasi itu, KPU Makassar membuka kepada masyarakat yang ingin memberikan masukan dalam bentuk surat dan melampirkan identitas.

    "Terimakasih atas semua pihak yang menyukseskan kegiatan pendaftaran hari ini. Mari kita bersama-sama sukseskan Pilwalkot Makassar 2020,” lanjutnya. 

    Baca: PBB Dukung Fakhrizal-Genius Umar
     

    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id