Relawan Khofifah Siap Menangkan Machfud-Mujiaman

    Al Abrar - 14 September 2020 11:10 WIB
    Relawan Khofifah Siap Menangkan Machfud-Mujiaman
    Deklarasi relawan KIP Progo mendukung Machfud Arifin-Mujiaman, Senin, 14 September 2020.
    Surabaya: Relawan Khofifah Indar Parawansa (KIP) yang berhasil membawa kemenangan di Surabaya kini memberikan dukungan kepada pasangan calon Wali Kota-calon Wakil Wali Kota Surabaya Machfud Arifin-Mujiaman. Relawan sudah menggalang dukungan hingga ke kampung-kampung.

    "Kami siap mendukung penuh demi masa depan Surabaya lebih maju dan sejahtera. Kami mendukung Machfud Arifin-Mujiaman," kata para relawan KIP Progo dalam deklarasi dukungan kepada Machfud Arifin-Mujiaman, Senin, 14 September 2020.

    Ketua Relawan KIP Progo 5, Rahman mengatakan dukungan relawan KIP kepada Machfud Arifin-Mujiaman merupakan wujud harapan agar terciptanya pemerintahan yang bersinergi. Kriteria tersebut ada pada sosok Machfud Arifin-Mujiaman.

    "Kita ingin wali kota harus bersinergi dengan pemerintah daerah, pusat. Surabaya kota yang harus dipegang pemimpin luar biasa. Saya yakin, Machfud-Mujiaman sangat berpengalaman, kita optimis,"

    Sebagai wujud realisasi dukungan, Relawan KIP Progo 5 akan mengawal suara Machfud Arifin-Mujiaman hingga meraih kemenangan pada 9 Desember 2020. Relawan KIP Progo 5 akan bersinergi bersama masyarakat memenangkan Machfud Arifin-Mujiaman.

    “Kami bekerja keras memenangkan Machfud-Mujiaman untuk membangun Surabaya. Relawan KIP Progo 5 dulu mendukung Gubernur Khofifah saat pilgub. Relawan ini bermarkas di Progo 5 dan mengantar Khofifah menang,” ungkapnya.

    Deklarasi ini digelar dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat. Seluruh relawan yang hadir mengenakan masker hingga hand sanitizer.

     Calon Wali Kota Surabaya yang hadir dalam deklarasi tersebut, mengatakan dukungan ini akan menjadi pendorong bagi pasangan “Maju” untuk terus bergerak bersama rakyat. Mujiaman pun memuji kerja keras Relawan KIP Progo 5.

    “Hari ini kita kembali mendapat vitamin. KIP Progo 5 ini kerja kerasnya luar biasa. Seperti saat pemenangan Pilgub Jatim lalu dan hari ini mendeklarasikan Machfud-Mujiaman,” ujar Mujiaman.

    (ALB)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id