Ben-Ujang Luncurkan Kartu Kalteng Sejahtera

    Al Abrar - 09 Oktober 2020 14:00 WIB
    Ben-Ujang Luncurkan Kartu Kalteng Sejahtera
    Pasangan Ben Brahim Sion Bahat dan Ujang Iskandar. Istimewa
    Palangkaraya: Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Ben Brahim S Bahat-Ujang Iskandar meluncurkan Kartu Kalteng Sejahtera (KKS). Peluncuran KKS sebagai wujud komitmennya untuk membawa perubahan bagi Kalteng, khususnya peningkatan kesejahteraan masyarakat. 

    "Di dalam sini, ada program utama Ben-Ujang yang isinya adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Di antaranya membuka 50 ribu lapangan kerja, BLT untuk masyarakat, program beasiswa dan lain sebagainya. Ini komitmen Ben-Ujang untuk membawa perubahan," ujar Ben Bahat, dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 9 Oktober 2020.

    Ben menjelaskan, KKS akan memberi keuntungan untuk warga yang berhak menerimanya. Salah satunya pemegang kartu KKS akan digratiskan iuran BPJS oleh pemerintahan Ben-Ujang. Ke dua, mendapatkan bantuan langsung tunai (BLT) senilai satu sampai dua juta setiap bulan.


    Warga Kota Palangkaraya, Heni Yulia, 52 optimistis kehidupannya akan lebih baik dengan adanya kartu tersebut. Apalagi Ben Brahim pernah membawa perubahan di Kabuapten Kapuas. 

    "Saya optimistis dengan Kartu Kalteng Sejahtera akan membawa kehidupan lebih sejahtera," ujar Heni.

    Heni melihat KKS tersebut sebagai bentuk komitmen Ben-Ujang dalam mensejahterakan masyarakat Kalteng. Oleh karena itu, dirinya siap mendukung Ben-Ujang demi peningkatan kesejahteraan seluruh masyarakat Kalteng.

    "Untuk saya, untuk seluruh masyarakat Kalteng yang ingin hidupnya lebih sejahtera. Kita dukung Ben-Ujang yang jelas sudah terbukti memiliki kesungguhan untuk kesejahteraan masyarakat Kalteng," ujar Heni.


    (ALB)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id