NasDem Target Raih 7 Kemenangan Pilkada Serentak di Jabar

    Roni Kurniawan - 12 November 2020 01:07 WIB
    NasDem Target Raih 7 Kemenangan Pilkada Serentak di Jabar
    ilustrasi Medcom.id
    Bandung: Partai NasDem menargetkan meraih 7 kemenandan dari 8 daerah yang menggelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 9 Desember 2020 nanti. Target tersebut optimis diraih dengan munculnya kader-kader yang memiliki kapasitas untuk menjadi pemimpin.

    "Saya rasa tentu kalau target 8 (daerah)nya menang, tapi kita optimis paling tidak enam atau 7 kita bisa ambil itu," kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai NasDem, Prananda Surya Paloh, di Hotel Papandayan, Kota Bandung, Rabu, 11 November 2020.

    Baca: Prananda Paloh: Jabar Jadi Barometer Kemenangan Partai NasDem

    Dia menjelaskan terdapat 8 daerah di Jabar yang akan melangsungkan Pilkada serentak pada 9 Desember 2020, yakni Kabupaten Bandung, Cianjur, Sukabumi, Karawang, Indramayu, Tasikmalaya, Pangandaran, dan Kota Depok.

    Prananda berharap calon yang maju di Pilkada serentak nanti harus mampu melakukan kampanye yang inovatif untuk mendulang dukungan dari masyarakat. Telebih kondisi pandemi covid-19, masyarakat membutuhkan sosok peminpin yang hadir langsung untuk menampung aspirasi.

    "Kita harus buktikan, bahwa Partai NasDem mampu mencetak kader-kader untuk menjadi pemimpin yang baik bagi masyarakat. Hadir ke masyarakat, melayani masyarakat," jelas Prananda.

    Namum ia yakin dengan para calon yang maju di pentas Pilkada serentak di Jabar mampu menjawab tantangan untuk menjadi pemimpin terbaik. Amanah tersebut pun kerap disampaikan dalam penguatan kapasitas para kader setelah mendapatkan rekomendasi dari partai untuk bertarung.

    "Saya yakin, beliau-beliau adalah orang terpilih yang siap memegang amanah untuk jadi pemimpin," ujarnya.

    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id