Kapolda Gorontalo Pastikan Penerapan Protokol Kesehatan di KPU

    Antara - 07 September 2020 10:42 WIB
    Kapolda Gorontalo Pastikan Penerapan Protokol Kesehatan di KPU
    Kapolda Gorontalo, Irjen Akhmad Wiyagus, saat meninjau penerapan protokol kesehatan di KPU Kabupaten Bone Bolango, Senin, 7 September 2020. ANTARA/HO
    Gorontalo: Kapolda Gorontalo, Irjen Akhmad Wiyagus, meninjau penerapan protokol kesehatan di KPU Kabupaten Bone Bolango dalam pelaksanaan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020. Akhmad tak ingin pilkada ini  menjadi klaster baru penyebaran covid-19.

    "Pada tahapan-tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati, saya memerintahkan agar para personel disiagakan guna memberikan pengamanan berjalannya tahapan pilkada ini hingga sampai dengan hari pelaksanaan pemungutan suara nanti," kata Akhmad saat meninjau Kantor KPU Kabupaten Bone Balongoalo, Senin, 7 September 2020.

    Baca: 243 Bapaslon Melanggar Ptotokol Kesehatan, 37 Positif Covid-19

    Dia menginstruksikan kepada personel untuk menjaga KPU selama 1X24 jam dan juga mengawasi lingkungan sekitar guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

    Akhmad juga meminta masyarakat dan para pendukung pasangan calon dalam tahapan Pilkada 2020 ini agar tetap memperhatikan penerapan protokol kesehatan dan memberikan hak pilih.

    "Pada intinya kami sudah siap dalam memberikan pengamanan tahapan-tahapan jalannya pilkada serentak yang akan dilaksanakan nanti," jelasnya.
     

    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id