Pilihlah Hendi-Ita, Kotak Kosong Tidak Punya Visi Misi

    Mustholih - 18 November 2020 17:55 WIB
    <i>Pilihlah Hendi-Ita, Kotak Kosong Tidak Punya Visi Misi</i>
    Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi-Hevearita Gunaryanti Rahayu
    Semarang: Calon Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, meminta warganya menggunakan hak pilih mereka pada 9 Desember 2020. Mereka diimbau memilih pasangan Hendrar Prihadi-Hevearita Gunaryanti Rahayu ketimbang kotak kosong pada Pemilihan Wali Kota Semarang 2020.

    "Jangan lupa datang ke TPS 9 Desember 2020. Pilihlah pasangan Hendi-Ita karena punya visi misi. Sebelahnya ada kotak kosong itu tidak punya visi misi," kata Hendrar Prihadi dalam pernyataan penutup agenda penajaman visi dan misi Kandidat Wali Kota Semarang 2020, Semarang, Jawa Tengah, Rabu, 18 November 2020.

    Hendrar Prihadi mengatakan warga tidak perlu takut menggunakan hak pilih mereka di masa pandemi covid-19. Karena, dia meyakini Komisi Pemilihan Umum Kota Semarang bakal menerapkan protokol kesehatan covid-19 pada hari pencoblosan. 

    "KPU sudah menyiapkan protokol kesehatan," ujar Hendrar Prihadi menegaskan.

    Baca: Langgar Aturan Pilkada, Bawaslu Minta 182 Konten Internet Diturunkan

    Hendrar Prihadi berjanji pada periode kedua sebagai wali kota nanti, akan bekerja lebih cepat. Sebab, dia tidak perlu lagi melakukan adaptasi. 

    "Kata orang periode kedua merupakan periode untuk berleha-leha. Tapi buat kita bukan untuk berleha-leha. Buat kita akan membangun lebih cepat karena kita tidak perlu adaptasi," jelas Hendrar Prihadi.

    Lagi pula, kata Hendrar dirinya sudah bulat didukung oleh seluruh partai yang memiliki kursi parlemen di Kota Semarang. Sehingga, keputusan Pemerintahan Kota Semarang diyakini tidak akan menghadapi kendala dari parlemen. "Hari ini seluruh partai di parlemen semua sudah mendukung," bebernya.


    (ALB)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id