Sugianto-Sabran Targetkan PAD Kalteng Tembus Rp5 T

    Yogi Bayu Aji - 23 Oktober 2020 23:32 WIB
    Sugianto-Sabran Targetkan PAD Kalteng Tembus Rp5 T
    Warga berjalan di depan mural Pemilu 2020 di kawasan Jati Raya, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat, 28 Agustus 2020. Foto: Antara/Umarul Faruq
    Jakarta: Pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran-Edy Pratowo menyampaikan program kesejahteraan rakyat masih menjadi prioritas utama. Untuk itu, pasangan ini akan menggenjot pendapatan asli daerah (PAD).

    "Sebelumnya PAD Kalteng Rp4 triliun, sekarang naik menjadi Rp5 triliun. Program kita sangat jelas yaitu pembangunan ekonomi melalui peningkatan pendapatan asli daerah, yang di gali dari beberapa sektor,” kata Sugianto dalam keterangan tertulis, Jumat, 23 Oktober 2020. 

    Menurut dia, atas program ini, pihaknya mendapatkan dukungan dari berbagai  elemen masyarakat. Salah satunya dari Warga Trunojoyo Sampit, Kalteng. Warga menganggap program calon gubernur petahana ini sudah dirasakan masyarakat. 

    Baca: Pemprov Kalteng Tata Perizinan Mineral dan Batu Bara

    Ketua Kerukunan Warga Trunojoyo, Abdul Wahid, yakin pasangan ini bisa melanjutkan pembangunan di Kalteng. Pasalnya, program-programnya sudah berjalan.

    “Warga Trunojoyo di Kalimantan Tengah sangat berterima kasih atas kunjungan Bapak Sugianto Sabran. Kita siap memenangkan beiau," kata Abdul Wahid.

    (OGI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id