Mega Ancam Pecat Kader Pembelot di Pilkada Surabaya

    Kautsar Widya Prabowo - 02 September 2020 19:24 WIB
    Mega Ancam Pecat Kader Pembelot di Pilkada Surabaya
    Sejumlah anak bersiap menerbangkan layang-layang bergambar wajah Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri saat perlombaan di Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin, 17 Agustus 2020. Foto: Antara/Fakhri Hermansyah
    Jakarta: Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri meminta jajarannya di Surabaya, Jawa Timur, mendukung pasangan Eri Cahyadi-Armuji dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020. Sanksi berat akan diberikan bagi kader yang tidak mendukung keduanya.

    "Sudah ada komando saya untuk memenangkan Surabaya. Harus solid. Siapa yang tidak solid pasti saya pecat, tidak menunggu waktu," tegas Mega dalam diskusi virtual, Rabu, 2 September 2020. 

    Menurut dia, sanksi ini hak prerogatifnya sebagai ketua umum. Seluruh kader diminta bergotong royong sebagai elemen utama dalam memenangkan pemilu. 

    "Saya hanya bilang konsolidasikan partai kita. Makanya saya bilang, awas Surabaya, siapa yang bermain melawan saya," kata Megawati di hadapan kadernya melalui sambungan virtual. 

    Kegeraman Mega atas kadernya di Surabaya bukan tanpa alasan. Tanda tangannya telah dipalsukan dalam surat rekomendasi mengusung pasangan Puti Guntur Soekarno dan Lilik Arijanto. 

    Untuk itu, keputusannya mengusung Ery dan Armuji harus didukung seluruh kader tanpa terkecuali. Mega tidak ingin lagi mendengar kader yang membangkang. 
     

    Halaman Selanjutnya
    "Jadi saya minta semua, ayo…


    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id