Mulyadi-Ali Mukhni Disebut Ingin Pemerataan Pembangunan Sumbar

    Deny Irwanto - 16 Oktober 2020 04:40 WIB
    Mulyadi-Ali Mukhni Disebut Ingin Pemerataan Pembangunan Sumbar
    ilustrasi Medcom.id
    Sawahlunto: Masyarakat Desa Muaro Kalaban, Kota Sawahlunto, Sumatra Barat, menyebut Mulyadi dan Ali Mukhni sebagai pemimpin idaman karena memiliki pengalaman. Yuslirain, 70, tokoh masyarakat sekitar mengatakan untuk bisa membawa Sumbar maju dan sejahtera diperlukan pemimpin yang cerdas dan berpengalaman.

    "Pak Mulyadi sangat berpengalaman dan mampu menjalankan tugasnya sebagai legislator untuk tiga periode, beliau melihat pembangunan sebagai kebutuhan bagi masyarakat Sumbar bukan hanya untuk dapilnya saja," kata Yuslirain, di Sawahlunto, Kamis, 15 Oktober 2020.

    Baca: Sugianto Sabran Dorong Peningkatan PAD Kalteng

    Dia menilai Ali Mukhni yang mendampingi Mulyadi adalah sosok yang visioner. Baginya pembangunan yang dilakukan oleh Mukhni punya tujuan jangka panjang bagi Sumbar secara umum.

    "Kita lihat bagaimana Pak Mukhni mampu membangun berbagai infrastruktur yang punya nilai ekonomi, sosial, dan budaya. Semisal Main Stadion Sumbar yang nantinya akan digelar MTQ Nasional pada November nanti," jelasnya.

    Mulyadi-Ali Mukhni Disebut Ingin Pemerataan Pembangunan Sumbar
    Calon Gubernur Sumatra Barat, Mulyadi-Ali Mukhni melakukan pertemua dengan warga.

    Menurutnya Mukhni punya kans besar sebagai wakil gubernur Sumbar sebab banyak prestasi yang sudah ia tunjukkan. Baginya pasangan ini sudah sangat dinanti oleh masyarakat Sumbar yang inginkan perubahan.

    "Bukan cuma aktivitas hiburan seperti olahraga yang dipikirkan namun juga keagamaan. Hal ini mencerminkan kalau beliau ini bukan hanya cerdas namun mampu memaksimalkan fungsi infrastruktur," ujarnya.

    (DEN)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id