Virgie Baker Tawarkan Peningkatan Kualitas Pendidikan di Tomohon

    Lukman Diah Sari - 12 November 2020 13:05 WIB
    Virgie Baker Tawarkan Peningkatan Kualitas Pendidikan di Tomohon
    Calon wakil wali kota Tomohon, Virgie Baker. (MI/Adam Dwi)
    Jakarta: Calon wakil wali kota Tomohon Virgie Baker menawarkan peningkatan mutu sumber daya manusia (SDM) dan pendidikan di Kota Tomohon, Sulawesi Utara. Sehingga kualitas pendidikan merata, ada di setiap sudut Kota Tomohon.

    "Khususnya dari tenaga pendidik dan para siswanya, sehingga di kota ini di manapun mereka memlilih untuk bersekolah, mereka akan bangga dengan sekolahnya. Karena memiliki kualitas yang merata dengan sekolah manapun di Kota Tomohon ini," ujar Virgie kepada Medcom.id.

    Sekretaris Wilayah Partai NasDem Sulut 2014-2019 ini mengaku, pengembangan kota digital juga ditawarkan untuk Kota Tomohon. Serta akan memperkuat ekonomi daerah berdasarkan keunggulan potensi lokal di Kota Tomohon, yakni pariwisata dan pertanian.

    "Kota Tomohon akan dibranding dan dikenal oleh wisatawan dunia. Menjadikan Kota Tomohon sebagai daerah Nomadic Tourism," ucap beber lulusan Fisip Universitas Indonesia ini.

    Baca: Virgie Baker Bakal Bawa Tomohon Menjadi Destinasi Dunia

    Virgie menerangkan, potensi wilayah di Tomohon cocok untuk nomadic tourism. Dengan begitu, kata dia, Tomohon tetap setia sebagai daerah wisata yang menjaga kelestarian lingkungan.

    "Tomohon merupakan kota dengan alam yang indah dengan masyarakat yang sangat toleran. Terlebih, anak muda di Tomohon sangat kreatif tapi tetap menjunjung tinggi adat istiadat," ujarnya.

    Hal itu, kata dia, tampak dari keseharian masyarakatnya. Bahkan anak muda di Kota Tomohon masih memelihara budaya, tapi terbuka dengan modernisasi. 

    Virgie Baker merupakan kader Partai NasDem yang maju sebagai wakil wali kota Tomohon, dalam gelaran Pilkada Serentak 2020. Virgie berpasangan dengan Jilly Gabriela Eman sebagai calon wali kota. 

    (LDS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id