NasDem: Rusdi-Ma'mun Pasangan Favorit di Pilgub Sulteng

    Al Abrar - 30 November 2020 15:48 WIB
    NasDem: Rusdi-Ma'mun Pasangan Favorit di Pilgub Sulteng
    Rusdi Mastura. istimewa
    Parimo: Ketua DPRD Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) Sayutin Budianto dari Fraksi Parai NasDem menyebut pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdi Mastura-Ma'mun Amir menjadi pilihan favorit masyarakat Sulteng. Sebab, paslon nomor urut 2 ini memiliki beragam program pro kerakyatan dan relevan dengan kondisi masyarakat saat ini.

    "Pak Rusdi merupakan pemimpin yang lahir dari rahim rakyat. Banyak masyarakat yang rindu dengan program - program pro kerakyantannya," kata poltikus NasDem ini saat ditemui di Parimo, Sulteng.

    Dirinya tidak heran bila masyarakat yang memilih Rusdi-Ma'mun merupakan pemilih yang konsisten dan rasional. Oleh karenanya dia menilai keduanya hanya tinggal menunggu kemenangan pada Pemilihan Gubernur Sulteng 2020. 

    Sayutin menyebut, dengan kondisi demikian menurutnya kecil kemungkinan paslon yang diusung 11 partai politik ini mendapatkan suara sedikit suara. Dia pun berpandangan hanya tindakan curang yang bisa menurunkan suara Rusdi - Ma'mun pada waktu pencoblosan. 

    Sayutin juga menegaskan keberadaan Kartu Sulteng Sejahtera (KSS) milik Paslon nomor urut 2 Rusdi-Ma'mun bukti paslon tersebut pro rakyat. 

    "Hanya kecurangan yang bisa menggagalkan kemenangan pasangan Rusdi - Ma'mun. Kita bisa melihat masyarakat saat ini sudah menghendaki dan memberikan amanah," ucapnya. 


    (ALB)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id