Generasi Milenial Dukung Machfud Arifin-Mujiaman di Pilwalkot Surabaya

    Amaluddin - 28 November 2020 21:48 WIB
    Generasi Milenial Dukung Machfud Arifin-Mujiaman di Pilwalkot Surabaya
    calon Wali Kota Machfud Arifin. Istimewa
    Surabaya: Dukungan untuk pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin-Mujiaman terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari kaum Hijabers Milenial Surabaya. 

    "Kami seluruh anggota Hijabers Milenial Surabaya siap mendukung dan memenangkan Bapak Machfud Arifin-Mujiaman untuk menjadi pemimpin Surabaya," ujar Koordinator Hijabers Surabaya, Ayu Intan, Sabtu, 28 November 2020.

    Ayu mengatakan, Hijabers Surabaya mendeklarasikan diri untuk memenangkan pasangan nomor urut dua pada Pilkada Surabaya. Alasannya, paslon Machfud-Mujiaman peduli dan memahami kondisi masyarakat Surabaya, khususnya generasi milenial. 

    Alasan lainnya, pasangan yang bertagline Maju Kotane Makmur Wargane itu, memiliki kepedulian dengan generasi milenial dan memiliki program khusus untuk anak muda. 

    Menurutnya, generasi milenial di Surabaya belum mendapatkan fasilitas yang mumpuni untuk mengembangkan minat dan bakat. Tempat-tempat untuk komunitas menampilkan kreasi dan kemampuan pun tidak ada. "Bapak MA-Mujiaman siap memberikan ruang untuk anak-anak muda berkreasi. Itu salah satu alasan kita mendukung mereka berdua," ujarnya. 

    Dia juga mengaku, walaupun pemerintah kota saat ini sudah melakukan yang terbaik dalam menata kota, tapi generasi milenial masih membutuhkan wadah untuk melakukan pentas seni. Sehingga, dapat berkontribusi untuk memajukan Kota Surabaya. "Semoga saja Pak Machfud Arifin-Mujiaman bisa menyempurnakan program-program Bu Risma yang tentu saja sudah bagus dalam menata Surabaya," katanya.

    Baca: KPU Bantul Masih Kekurangan Sejumlah Logistik

    Diketahui, Machfud Arifin-Mujiaman siap memberikan wadah untuk anak muda. Salah satunya membangun creative  innovative district yang berintegrasi untuk anak muda mengembangkan bakat. 

    Tidak hanya itu, Machfud-Mujiaman juga akan memaksimalkan aset-aset yang belum dimanfaatkan oleh kepemimpinan saat ini. Jika tempat sudah ada, ia akan membuat program yang disukai anak muda seperti fashion, media kreatif, kuliner dan e-sport. 

    Dengan begitu, generasi milenial mampu berinovasi dan berkreatifitas. Sehingga dapat berkontribusi untuk membangun Kota Surabaya lebih maju sesuai visi-misi paslon nomor dua. 

    "Wali kota harus dikaitkan dengan kegiatan milenial, kita harus suport dalam bentuk apapun mulai dari wadah dan program. Supaya anak-anak muda dapat berkontribusi membangun Surabaya," kata Mujiaman.


    (ALB)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id