comscore

15 Ucapan Selamat Hari Buruh Sedunia, Cocok Dibagikan di Media Sosial

Medcom - 30 April 2022 13:08 WIB
15 Ucapan Selamat Hari Buruh Sedunia, Cocok Dibagikan di Media Sosial
Ilustrasi/Medcom.id
Jakarta: Setiap tanggal 1 Mei diperingati sebagai International Labour Day atau Hari Buruh Sedunia. Peringatan ini bermula pada abad ke-19 ketika warga Amerika Serikat mengajukan sejumlah tuntutan untuk buruh.

Salah satunya, menuntut agar waktu kerja buruh dikurangi menjadi delapan jam. Selain itu, tuntutan lain yang disampaikan adalah agar pekerja memiliki kondisi pekerjaan yang lebih baik.
Dikutip dari laman Cakap, hari yang juga dikenal sebagai May Day ini tak hanya dirayakan oleh buruh saja, tetapi juga seluruh lapisan masyarakat. Perayaannya bisa dilakukan dengan menyebarkan cinta dan dukungan bagi buruh lewat kata-kata manis.

Berikut 15 ucapan untuk merayakan Hari Buruh Sedunia, cocok dibagikan di media sosial:

  1. It’s 1st May! Happy Labour Day!
  2. Selamat Hari Buruh Sedunia! Tetap semangat bekerja dengan hati yang bahagia.
  3. 1 Mei adalah cerita panjang, bukti nyata bahwa perjuangan para pekerja tidak sia-sia. Happy Workers’ Day!
  4. Hari Buruh menjadi kilas balik dan pelajaran terbaik betapa pentingnya menghargai karya dan pekerjaan orang lain. Selamat Hari Buruh Sedunia!
  5. Serukan dengan lantang bahwa pekerja buruh di seluruh dunia sangat layak dihormati atas kerja kerasnya. Happy May Day, semua!
  6. Tanggal 1 Mei datang lagi! Ini saat yang tepat untuk menyuarakan dan mengirimkan harapan agar seluruh buruh dapat hidup layak dan sejahtera.
  7. Peran para pekerja buruh di seluruh dunia tidak dapat ditanggalkan oleh siapa pun. Mereka bekerja tanpa menghiraukan waktu dan musim demi membawa kenyamanan bagi banyak orang. Selamat Hari Buruh!
  8. Ada kalanya para pekerja merasa lelah dan ingin berhenti saja, tapi percayalah semua usaha dan perjuangan yang sudah dibangun, tidak akan meninggalkanmu dengan sia-sia! Happy Labour Day!
  9. Happy May Day, everyone! Semoga tanggal 1 Mei di tahun ini dapat memberi kehangatan dan rasa nyaman yang lebih baik bagi para pekerja buruh di seluruh penjuru dunia!
  10. Memiliki hidup yang sejahtera dan layak adalah hak semua orang, buruh yang bekerja, pedagang yang membuka kios di pinggir jalan, maupun para pengusaha dermawan! Selamat Hari Buruh 1 Mei 2022.
  11. Bekerja dari hati dan menuangkan ide dari pikiran yang murni adalah kunci keselarasan untuk mencapai rasa bahagia dalam bekerja.
  12. Selamat Hari Buruh Internasional! Di momen yang sakral ini, mari renungkan perjuangan para buruh untuk melawan dan mendapatkan keadilan dalam sebuah pekerjaan!
  13. Hari Buruh ditandai dalam kalender hanya satu tahun sekali, tepat pada 1 Mei. Namun, rasa hormat dan ucapan terima kasih pada para pekerja harus digaungkan setiap hari!
  14. Happy May Day! Semoga hari ini kamu bisa menemukan inspirasi yang dapat membangun semangat untuk selalu menghasilkan karya.
  15. Kota-kota dan tempat-tempat di daerahmu adalah gudangnya pangan, jangan pernah takut kelaparan! Mari bekerja dengan sepenuh hati dan rayakan hari kerjamu setiap hari! Selamat Hari Buruh, semua.
Baca juga:  4 Tips Membuat Cover Letter yang Baik dan Contohnya

Itulah 15 ucapan Hari Buruh Sedunia yang cocok untuk dibagikan di media sosial. Mari rayakan May Day tahun ini dengan penghormatan dan sukacita! (Nurisma Rahmatika)

(CEU)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id