Legislator Minta Nadiem Tancap Gas Langsung Gigi 5

    Ilham Pratama Putra - 02 Juni 2021 11:40 WIB
    Legislator Minta Nadiem Tancap Gas Langsung Gigi 5
    Anggota Komisi X DPR, Putra Nababan. Foto: YouTube



    Jakarta: Anggota Komisi X DPR, Putra Nababan meminta kepada Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Menristekdikbud), Nadiem Makarim untuk segera tancap gas menyelesaikan permasalahan pendidikan dalam negeri. Nadiem diminta tak ragu-ragu dalam menjalankan programnya.

    "Sekarang sudah langsung di gigi lima aja Mas Menteri. Jangan gigi tiga, empat lagi, gigi 5 langsung," kata Putra dalam Rapat Kerja dengan Komisi X DPR RI secara daring, Senin 31 Mei 2021.

     



    Menurutnya, jika Nadiem memiliki keraguan, maka hal itu harus dihilangkan. Sebab, dia melihat Presiden Joko Widodo terus mempercayakan dunia pendidikan di bahu Nadiem.

    Hal itu terbukti dari lolosnya Nadiem dari perombakan kabinet Indonesia Maju beberapa waktu lalu. Nadiem pun selalu selamat dari reshuffle kabinet.

    Baca juga:  Legislator Minta Satgas Covid-19 Terbitkan Voucher Swab Test untuk Siswa

    "Reshuffle dua kali, isu reshuffle tiga kali, enggak di-reshuffle. Artinya, user-nya Mas Menteri percaya penuh dengan Mas Menteri," jelasnya.

    Isu yang kerap menerpa Nadiem dan tim diharapkan membuat kinerja Kemendikbudristek semakin solid ke depannya. Sebab, Nadiem, kata Putra, sudah dikelilingi oleh para senior di bidang pendidikan.

    "Untuk itu saya minta Mas Menteri menyolidkan, saya lihat banyak senior di sekeliling Mas Menteri, sehingga tanpa beban. Nah sekarang yang sudah gas aja," pungkasnya.


    (CEU)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id