comscore

Keren, 3 Mahasiswi FH Unnes Sabet Juara 3 Lomba Debat Hukum Tingkat Nasional

Renatha Swasty - 25 Mei 2022 20:47 WIB
Keren, 3 Mahasiswi FH Unnes Sabet Juara 3 Lomba Debat Hukum Tingkat Nasional
Lomba Debat Nasional Argion Tarumanegara Judicial Law Competition. DOK Unnes
Jakarta: Delegasi Fakultas Hukum Universitas Negeri Semarang (FH Unnes) meraih juara 3 dalam Lomba Debat Nasional Argion Tarumanegara Judicial Law Competition yang diadakan Universitas Tarumanegara Jakarta pada 20-21 Mei 2022. Mereka terdiri atas Wahnisa Redinafitri, Dwi Ersi Wahyuni, dan Feiruz Rachmita Alamsyah berhasil. 

“Apa yang diraih oleh Wahnisa Redinafitri, Dwi Ersi Wahyuni, Feiruz Rachmita Alamsyah yang berhasil menjadi juara 3 Lomba Debat Nasional Argion Tarumanegara Judical Law Competition antar Perguruan Tinggi se-Indonesia yang diselenggarakan oleh Universitas Tarumanegara ini tentu patut kita apresiasi,” kata Rektor Unnes Fathur Rokhman dikutip dari laman unnes.ac.id, Rabu, 25 Mei 2022. 
Fathur menuturkan prestasi akademik di Unnes saat ini dapat disandingkan dengan prestasi dari universitas lain. Dia berharap prestasi ketiganya bisa memotivasi mahasiswa Unnes lainnya.

Dekan Rodiyah menyampaikan selamat dan sukses kepada tim UKM Debat Fakultas Hukum Unnes. “Selamat dan sukses atas raihan juara 3 kepada tim UKM Debat FH Unnes yang diwakili Wahnisa Redinafitri, Dwi Ersi Wahyuni, dan Feiruz Rachmita Alamsyah dalam lomba debat tingkat nasional,” ujar Rodiyah. 

Rodiyah juga menyampaikan terima kasih kepada dosen pembimbing lembaga kemahasiswaan khusus UKM Debat FH Unnes Benny Sumardiana yang telah membimbing mahasiswa sehingga bisa meraih prestasi di tingkat nasional.

Baca: Kapal Senopati Karya Mahasiswa Unnes Sabet Juara 1 di Ajang MARINESIA 2022

 

(REN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id