comscore

BINUS Dinobatkan Sebagai Perguruan Tinggi Terbaik di ASEAN Versi AppliedHE

Renatha Swasty - 25 Februari 2022 09:34 WIB
BINUS Dinobatkan Sebagai Perguruan Tinggi Terbaik di ASEAN Versi AppliedHE
Ilustrasi Binus University. DOK Binus University
Jakarta: BINUS University dinobatkan sebagai perguruan tinggi terbaik di Asia Tenggara dalam pemeringkatan Private University Ranking: ASEAN 2022 yang dirilis AppliedHE. Sebanyak tujuh perguruan tinggi Indonesia masuk dalam pemeringkatan ini.

"Pengakuan ini menjadi bukti atas komitmen BINUS University sebagai perguruan tinggi terbaik Indonesia bereputasi global untuk terus memberikan pendidikan berkualitas dan berdampak kepada masyarakat sesuai dengan visi BINUS University: A World-class university, Fostering and Empowering the society in building and serving the nation," dikutip dari laman binus.ac.id, Jumat, 25 Februari 2022.
Konsistensi yang dilakukan BINUS University dalam penyelenggaraan pendidikan selaras dengan indikator penilaian dalam enam bidang; yaitu Teaching and Learning (40 persen), Employability (15 persen), Research (15 persen). Kemudian, Community Engagement (10 persen), Internationalization (10 persen), dan Institutional Reputation (10 persen).

"Dari penilaian atas indikator tersebut, BINUS University dinilai layak dinobatkan sebagai perguruan tinggi terbaik di Asia Tenggara,"

AppliedHE Private University Ranking: ASEAN 2022 mengukur indikator penting yang menjadi pilihan mahasiswa menentukan perguruan tinggi terbaik dalam perjalanan mereka menempuh pendidikan tinggi. Pada negara di Asia Tenggara, perguruan tinggi swasta memegang peranan penting membina sumber daya manusia dan memperluas akses masyarakat dalam mengenyam pendidikan tinggi.

Baca: 10 Universitas Terbaik di Indonesia versi QS World University Ranking 2022
 

(REN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id