Ibunda Presiden Wafat, Nadiem Sampaikan Belasungkawa

    Muhammad Syahrul Ramadhan - 26 Maret 2020 10:34 WIB
    Ibunda Presiden Wafat, Nadiem Sampaikan Belasungkawa
    Mendikbud, Nadiem Makarim. Foto: Tangkapan Layar Zoom Meeting
    Jakarta:  Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim menyampaikan belasungkawa atas wafatnya ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sudjiatmi Notomiharjo. Nadiem berharap Presiden dan keluarga tetap tabah dan tegar.

    "Saya dan segenap keluarga besar Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan berdukacita atas berpulangnya ibunda Bapak Presiden di Solo," kata Nadiem, dalam siaran pers yang diterima Medcom.id, Jakarta, Kamis, 26 Maret 2020.

    Mantan bos Gojek ini juga turut mendoakan almarhumah serta keluarga yang ditinggalkan agar tetap tabah dan diberi kekuatan.  "Semoga almarhumah Ibu Sudjiatmi husnul khatimah. Diampuni dosa-dosanya dan diterima di sisi Allah SWT.  Semoga Bapak Presiden dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan serta kekuatan dalam menghadapi ini," tambah Nadiem.

    Baca juga:  Ibunda Presiden Joko Widodo Wafat

    Sebelumnya diberitakan, Ibunda Presiden Jokowi tutup usia kemarin, Rabu, 25 Maret 2020 pukul 16.45 WIB di RS DKT Surakarta. Beliau wafat di usia 77 tahun.

    "Tadi sore pada pukul 16.45 WIB berpulang kehadirat Allah SWT ibunda kami, Bu Sujiatmi Notomiharjo, yang kita tahu bahwa ibu sudah empat tahun menderita sakit, yaitu kanker," kata Jokowi dalam jumpa pers di Solo, Jawa Tengah.

    Rencanya jenazah akan dimakamkan di Pemakaman Keluarga Mundu, Selokaton, Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Provinsi Jawa Tengah, hari ini Kamis, 26 Maret 2020.



    (CEU)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    HOT ISSUE

    MORE
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id