comscore

‘Sore di Museum’ Menutup Erlangga Art Awards 2022

Citra Larasati - 13 Juni 2022 23:22 WIB
‘Sore di Museum’ Menutup Erlangga Art Awards 2022
Penutupan Erlangga Art Awards 2022 di Museum Nasional. Foto: Dok. Erlangga
Jakarta:  ‘Sore di Museum’ menjadi tema acara penutup pameran seni Erlangga Art Awards 2022 yang digelar Minggu, 12 Juni 2022.  Penutupan ini berlokasi di taman Museum Nasional Indonesia, Jakarta.

Marketing Nasional Penerbit Erlangga, Irving William Manajer mengungkapkan, tema ‘Sore di Museum’ dipilih karena sejak senja atau sore masyarakat dapat belajar tentang kehidupan yang selalu berjalan, tak pernah menanti.  Selayaknya hidup selalu diisi dengan ilmu yang bermanfaat dan proses belajar yang tiada henti.
Menurut Irving, Penerbit Erlangga berharap museum selalu dapat menjadi tempat kegiatan yang menyenangkan bagi generasi muda. “Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak atas partisipasinya dalam mendukung kegiatan Erlangga Art Awards 2022," terangnya dalam keterangan persnya, Senin, 13 Juni 2022.

Ia mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena semua rangkaian acara Erlangga Art Awards 2022 selama satu bulan telah terlaksana dengan baik dan lancar. "Untuk memberikan kesan yang mendalam bagi semua pihak yang terlibat, maka sebagai acara penutup kami menyuguhkan hiburan sore hari di museum,” ungkap Irving. 

Erlangga Art Awards 2022 telah berlangsung selama 24 hari dan dihadiri oleh sekitar 35.000 pengunjung, yang terdiri atas pelajar, masyarakat umum, perwakilan negara sahabat, dan pejabat kementerian. Irving juga menyampaikan bahwa di tahun 2023 Erlangga Art Awards akan kembali diselenggarakan dengan menampilkan lebih banyak lagi karya anak bangsa.

Erlangga Art Awards akan menjadi acara tahunan bagi perusahaan dalam upaya mendukung pengembangan kreativitas generasi muda Indonesia. “Semoga Erlangga Art Awards kelak dapat menjadi pameran karya seni besar, yang selalu dinanti oleh semua pencinta seni, pelajar, dan masyarakat umum,” harapnya.

Sementara itu, selain suguhan hiburan musik Jazz 28, Klassikhaus, dan Sore Band juga menampilkan pembacaan puisi oleh Hasna Aulia, juara 3 Creative Poetry Festival dan pengumuman pemenang lomba kontes media sosial Penerbit Erlangga. 

Baca juga: Erlangga Art Awards 2022 Rampung Digelar, Ini Daftar Juaranya



(CEU)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id