Dies Natalis ke-54, Trisakti Beri Beasiswa Mahasiswa Berprestasi

    Medcom - 29 November 2019 12:14 WIB
    Dies Natalis ke-54, Trisakti Beri Beasiswa Mahasiswa Berprestasi
    Dies Natalis Universitas Trisakti ke-54. Foto: Medcom.id/Dhiandra Mugni
    Jakarta: Universitas Trisakti memasuki usia ke-54 tahun pada tahun ini.  Perayaan Dies Natalis 2019 kali ini diperingati dengan menggelar Sidang Terbuka Senat yang diselenggarakan di Auditorium Gedung D Kampus A Universitas Trisakti, Jakarta, Jumat, 29 November 2019.

    Plt. Rektor Universitas Trisakti, Ali Ghufron Mukti berharap, dengan bertambahnya usia ini, Universitas Trisakti dapat menjadi pusat pembelajaran dan pembangunan yang berkelanjutan.

    "Hal ini untuk mewujudkan peradaban yang maju dengan berbagai keragaman budaya", ujar Ghufron saat Pembukaan Acara Dies Natalis, Jakarta, Jumat, 29 November 2019.

    Pada acara ini, Universitas Trisakti juga memberikan penghargaan dan beasiswa kepada para mahasiswa yang berprestasi. Presiden Mahasiswa (Presma) Universitas Trisakti, Dinno Ardiansyah, sebagai perwakilan dari mahasiswa penerima beasiswa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Universitas Trisakti.

    "Terima kasih Universitas Trisakti telah mengapresiasi para mahasiswa berprestasi di kampus. Terima kasih atas semua penghargaan dan pengakuan dari universitas dengan pemberian beasiswa ini," ungkap Dinno.

    Dies Natalis ke-54 Universitas Trisakti ini juga turut mengundang Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam), Mahfud MD.  Dalam acara ini, Mahfud menyampaikan orasi ilmiah bertema "Peran Perguruan Tinggi Dalam Mencetak Kader Bangsa yang Mempunyai Ketahanan Ideologi".  (Dhiandra Mugni)



    (CEU)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    HOT ISSUE

    MORE
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id