Ditjen Diktiristek Raih Penghargaan Wiyata Dharma Aksata

    Arga sumantri - 14 September 2021 11:45 WIB
    Ditjen Diktiristek Raih Penghargaan Wiyata Dharma Aksata
    Sesditjen Diktiristek Kemendikbudristek, Paristiyanti. Foto: Medcom/Ilham Pratama Putra.



    Jakarta: Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi meraih penghargaan Wiyata Dharma Aksata. Penghargaan diberikan karena Diktiristek dinilai sebagai satuan kerja dengan Pengelolaan Tindak Lanjut (Tinjut) Terbaik.

    Penghargaan ini diserahkan secara virtual oleh Sekretaris Inspektorat Jenderal Kemendikbudristek, Subiyantoro kepada Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi Paristiyanti Nurwardani pada apel pagi virtual pegawai Kemendikbudristek, kemarin.

     



    Sesditjen Diktiristek Paristiyanti Nurwardani menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas penghargaan Wiyata Dharma Aksata. Ia berharap penghargaan ini menjadi pemantik untuk selalu memperbaiki diri di masa yang akan datang.

    "Dan senantiasa mengimplementasikan nilai-nilai SIGAP. Melayani antara lain Senyum, Semangat, Integritas, Gotong Royong, Amanah, dan Profesional," ucap Paristiyanti melalui keterangan tertulis, Selasa, 14 September 2021.

    Baca: Kemendikbudristek Luncurkan 'Si Kompeten', Layanan Uji Kompetensi Secara Daring

    Wiyata Dharma Aksata merupakan penghargaan yang diberikan oleh Inspektorat Jenderal Kemendikbudristek kepada unit kerja, satuan kerja atau pegawai yang berprestasi dalam menunjang tugas pengawasan. Wiyata berarti pendidikan, Dharma berarti kebaikan, dan Aksata berarti tidak terputus. Sehingga Wiyata Dharma Aksata memiliki makna kebaikan di bidang pendidikan yang tidak terputus.

    Terdapat empat kategori penghargaan Wiyata Dharma Aksata antara lain pengelola Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) terbaik, pengelola Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN) terbaik, pengelola Unit Pengendalian Gratifikasi (UPG) terbaik, dan pengelola Tindak Lanjut (Tinjut) terbaik.

    Selain meraih penghargaan sebagai Pengelola Tindak Lanjut (Tinjut) Terbaik, Direktorat Jenderal Diktiristek juga menjadi unit kerja terbaik penerima 3 nominasi (nomine) pada kategori Pengelola LHKPN, dan Pengelola Unit Pengendalian Gratifikasi (UPG).

    (AGA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id