Tim OSC Medcom.id Silaturahmi ke Kampus Telkom University

    Roni Kurniawan - 04 Maret 2021 18:41 WIB
    Tim OSC Medcom.id Silaturahmi ke Kampus Telkom University
    Tim OSC Medcom.id saat menyambangi kampus Telkom University. Foto: Medcom.id/Roni Kurniawan



    Bandung: Tim Online Scholarship Competition (OSC) Medcom.id mengunjungi Telkom University di Bandung pada Kamis, 4 Maret 2021. Kunjungan tersebut merupakan bagian dari silaturahmi sekaligus diskusi dalam rangka menyambut OSC Medcom.id 2021.

    Kedatangan tim OSC Medcom.id ke Telkom University dipimpin langsung CEO Media Group, Mirdal Akib, CEO Medcom.id, Kania Sutisnawinata, Presenter Metro TV Widya Saputra, serta Head of Corcomm Medcom.id Findo Gading.






    Kunjungan tersebut sebagai upaya untuk merelaksasi kegiatan OSC Medcom.id tahun 2020 yang sukses digelar meski harus diselenggarakan secara daring karena pandemi covid-19.  Hingga saat ini, Telkom University merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang menjadi mitra penyedia beasiswa program OSC Medcom.id.

    "Terima kasih kepada Pak Rektor (Telkom University) sudah menyambut kedatangan kami dengan sangat baik.  Kami datang kesini untuk bersilaturahmi sekaligus memaparkan program OSC yang berlangsung tahun 2020 di masa pandemi covid-19," ujar Mirdal di Gedung Rektorat Telkom University Bandung, Kamis, 4 Maret 2021.

    Baca juga:  Jebolan OSC, Jadi Ketua BEM Hingga Lulus dengan IPK Tinggi

    Mirdal berharap kerja sama dengan Telkom University di dunia pendidikan melakui program OSC Medcom.id ini bisa terus berlanjut untuk bersama-sama membangun sumber daya manusia (SDM) yang unggul.  Utamanya dalam menghadapi bonus demografi Indonesia pada 2030 mendatang.

    "Ini akan menjadikan Indonesia ke depan lebih luar biasa melalui Telkom University dan kita mudah-mudahan bisa bersama-sama berkontribusi dalam menciptakan Indonesia lebih baik ke depan," ungkap Mirdal.

    Sementara itu, Rektor Telkom University, Adiwijaya mengaku merasa terhormat menerima kedatangan para petinggi di Media Group dan Medcom.id untuk berdiskusi tentang  keberlangsungan program OSC. 

    "Terima kasih support atas kerja sama yang dilakukan. kerja sama ini bukan sifatnya normatif, tapi agar bisa mewujudkan harapan agar semua bisa merasakan menuntut ilmu di Telkom University. Tidak hanya benefit, tapi juga keberkahan bangsa ini," tutur Adi.

    Pertemuan tersebut pun dilanjutkan dengan diskusi rencana program OSC Medcom.id pada tahun 2021, salah satunya yakni kolaborasi antara OSC dengan program Kampus Merdeka yang digagas Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). 


    (CEU)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id