PT BLST Buka Kesempatan Magang untuk Mahasiswa IPB

    Citra Larasati - 17 Maret 2021 13:30 WIB
    PT BLST Buka Kesempatan Magang untuk Mahasiswa IPB
    Ilustrasi. Foto: IPB



    Jakarta:  Divisi Pengembangan Bisnis, PT BLST siap meluncurkan program magang untuk mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB) University. Program ini dirancang sebagai respons terhadap kebijakan Kampus Merdeka.

    Direktur Pengembangan Bisnis PT BLST, Doni Yusri menuturkan program ini merupakan program yang dinisiasi sebagai respons aktivitas adaptasi kebiasaan baru yang memaksa semua kegiatan akademik berlangsung daring.  Selain itu, progam Digital Creative Talent (DCT) juga akan disinkronisasikan dan dikolaborasikan dengan program Kampus Merdeka IPB University.






    “Pola dan perilaku mahasiswa hari ini, yang merupakan generasi Z atau post-millenial harus diwadahi secara efektif. DCT hadir untuk generasi yang dinamis, cepat, cerdas, dan kreatif itu,” ungkap Doni.

    Program Digital Creative Talent (DCT) dicanangkan dan dimulai pada bulan Maret dan akan dilaksanakan selama satu tahun. IPB University dinilai mempunyai banyak mahasiswa kreatif untuk diberikan wadah berkreasi.

    Mahasiswa IPB dapat terlibat dalam program ini walaupun mereka beraktivitas di rumah. Program magang ini dilaksanakan secara daring dan luring. Kegiatan internship untuk beberapa hal dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja atau remote internship program.

    Baca juga:  Tunggu Jadwal Pemerintah, Unisma Siapkan Kuliah Tatap Muka

    Sebagai entitas bisnis yang berbasis ilmu pengetahuan, PT BLST bergerak cepat mempersiapkan program. Target utama program ini adalah untuk memberi pengalaman bekerja di sektor kreatif digital bagi mahasiswa serta sebagai jalan mempersiapkan talent dan aset digital perusahaan-perusahaan IPB University di masa mendatang.

    Sementara, Direktur Utama PT BLST Hanan Utoro mengharapkan program Digital Creative Talent (DCT) akan menjadi jawaban terhadap era digital baru. “Mahasiswa yang dapat mengikuti program ini akan diseleksi ketat sesuai dengan luaran program yang dicanangkan,” ungkapnya.

    (CEU)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id