CEO Media Group Silaturahmi dengan Mahasiswa Penerima Beasiswa OSC

    Muhammad Syawaluddin - 11 November 2020 10:57 WIB
    CEO Media Group Silaturahmi dengan Mahasiswa Penerima Beasiswa OSC
    CEO Media Grup, Mirdal Akib dan CEO Medcom.id, Kania Sutisnawinata saat bersilaturahmi dengan mahasiswa penerima beasiswa OSC Medcom.id di Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa, 10 November 2020. Foto: Medcom.id/Muhammad Syawaluddin
    Makassar:  CEO Media Grup, Mirdal Akib bersilaturahmi dengan para mahasiswa penerima beasiswa Online Scholarship Competition (OSC) Medcom.id.  Dalam pertemuan itu para mahasiswa diminta agar serius dalam menempuh pendidikan di tempat mereka menimba ilmu. 

    Silaturahim ini dihadiri oleh lima orang penerima beasiswa OSC Medcom.id yang kuliah di Universitas Muslim Indonesia (UMI) dan Universitas Fajar. Kelima mahasiswa yang hadir ini berasal dari jurusan berbeda. 

    Mirdal mengatakan, bahwa setiap mahasiswa yang menerima beasiswa dari Program OSC Medcom.id harus serius dalam belajar dan menata masa depan yang lebih baik. Karena ini merupakan kesempatan mereka membangun cita-cita. 

    "Gunakan kesempatan ini untuk membangun masa depan dan cita-cita kalian," kata Mirdal, di Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa, 10 November 2020.

    Baca juga:  Memprihatinkan, Anak Lebih Kenal 'YouTuber' Ketimbang Pahlawan Nasional

    Dalam kesempatan itu, Mirdal yang datang bersama dengan CEO Medcom.id, Kania Sutisnawinata, Direktur Medcom.id, Avi Pranatha, dan Head Of Corcomm Medcom.id, Herfindo Satria Gading, juga memberikan motivasi agar bisa terus mengasah kemampuan dan mampu beradaptasi di era Industri 4.0 saat ini. 

    "Jadi harus berpikir maju dan menggunakan teknologi saat ini. Karena, kalian akan dihadapkan pada kondisi yang berbeda nantinya," jelasnya. 

    Salah satu mahasiswa penerima beasiswa OSC Medcom.id, Nur, mengatakan bahwa pertemuan dengan jajaran petinggi Media Group tersebut sangat berharga. Ia mendapatkan motivasi dan masukan yang sangat baik. Sehingga termotivasi untuk belajar lebih giat. 

    "Tadi diberikan motivasi. Saya sangat senang, karena bisa berbincang dan mendapatkan banyak pelajaran," jelasnya.


    (CEU)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id