Sukses di Sumatra, Kalbis Institute Bakal 'Goes to' Jawa Hingga Papua

    Citra Larasati - 30 April 2021 14:03 WIB
    Sukses di Sumatra, Kalbis Institute Bakal 'Goes to' Jawa Hingga Papua
    Nicholas Sean Purnama (kanan) dalam Kalbis Goes to Sumatra. Foto: Zoom



    Jakarta:  Sukses menggelar Goes to Sumatra, ke depan Kalbis Institute berharap dapat menyapa  wilayah lain di Indonesia.  Mulai dari Jawa, Kalimantan, hingga Papua.

    Head of Branding and Communication KALBIS Institute, Raymond Christantyo mengatakan, Kalbis Institute kembali menggelar acara webinar untuk dalam rangkaian acara KALBIS Goes To.  Sebuah rangkaian acara roadshow di beberapa wilayah di Sumatra.






    Rangkaian acara ini, kata Raymond, bagian dari transformasi dengan memberikan pengetahuan yang komperfensif dan aktual.  Sehingga siswa siswa di wilayah Sumatra khususnya dapat terdukasi.

    "Saya juga berharap kedepannya acara ini akan terus kami adakan dan mampu mengedukasi siswa siswi SMA di wilayah lain seperti di wilayah Jawa, Kalimantan, bahkan ke Papua” Ujar Raymond, Jumat, 30 April 2021.

    Dalam Goes to Sumatra, Kalbis menghadirkan beberapa pembicara dan influencer.  Seperti Ricky Wijaya sebagai Founder Waroeng Teh Kotjok, Sandra Insana Sari, dan Nicholas Sean Purnama founder Kopi Seindonesia.

    Baca juga:  Ditemukan PTS Ilegal, Ini Cara Cek Legalitas Kampus

    Selain itu pada acara ini dimeriahkan oleh penampilan dari para influencer seperti Kevn Joanito Gea atau yang lebih dikenal oleh Jojoanito, dan Fredo Aquinaldo.  Acara ini telah digelar 10 April hingga 24 April 2021 yang diadakan di setiap hari sabtu.

    Pada KALBIS Goes To Pangkalpinang diisi oleh Altobeli Lobodallly, Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi Kalbis Institute.  Kemudian KALBIS Goes To Lampung KALBIS juga mengadakan lomba live report dengan total hadiah hingga jutaan rupiah. 

    Sedikit berbeda dengan kedua wilayah sebelumnya, di acara KALBIS Goes To Batam, Kalbis Institute menghadirkan Nicholas Sean Purnama selaku Founder Kopi Seindonesia, Ricky Wijaya selaku Founder Waoreng Teh Kotjok, serta Agnes Putri Wahyuningtyas, Dosen Entrepreneurship Kalbis Institute. 

    (CEU)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id