PGRI Dorong Guru dan Siswa Dapat Vaksinasi Covid-19

    Antara - 13 Januari 2021 15:49 WIB
    PGRI Dorong Guru dan Siswa Dapat Vaksinasi Covid-19
    Ketua Umum PGRI Unifah Rosyidi. Foto: Medcom.id/Muhammad Syahrul Ramadhan.
    Jakarta: Ketua Umum Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Unifah Rosyidi mendorong agar guru dan siswa mendapatkan vaksinasi covid-19. Vaksinasi penting guna melindungi warga pendidikan.

    "Saya percaya bahwa vaksin adalah suatu upaya serius pemerintah dan ilmuwan untuk melindungi warga negaranya dari virus," ujar Unifah dalam keterangannya di Jakarta, Rabu, 13 Januari 2021.

    Dia menambahkan pihaknya ingin agar guru dan siswa terlindung dari virus covid-19. Vaksin, menurut dia, sangat dibutuhkan untuk mencegah dan melindungi warga negara dari kemungkinan terserang virus berbahaya itu.

    "Vaksin covid-19 saat ini telah mendapatkan sertifikat halal dan telah lulus uji klinik serta mendapatkan izin penggunaan darurat dari BPOM," jelas dia.

    Baca: Ketum PGRI Siap Jadi Antrean Pertama Vaksinasi di Kalangan Guru

    Unifah mengatakan, vaksin merupakan ikhtiar dalam pengembangan riset dan ilmu pengetahuan untuk mengatasi penyebaran virus korona.

    "Saya telah melakukan vaksinasi pada kelompok pertama. Semoga upaya yang dilakukan ini menjadi jalan menuju perlindungan kesehatan bagi kita semua," ungkapnya.

    Unifah Rosyidi mendapatkan suntikan vaksin covid-19 pada kelompok pertama. Ia menjalani vaksinasi perdana bersama Presiden Joko Widodo, Menteri Kesehatan, Kapolri, artis Raffi Ahmad, dan tokoh publik lainnya.

    (AGA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id