Eks Menpar dan Sekjen Kemenkeu Terpilih Jadi Anggota MWA Unpad

    Arga sumantri - 28 November 2020 20:47 WIB
    Eks Menpar dan Sekjen Kemenkeu Terpilih Jadi Anggota MWA Unpad
    Empat tokoh terpilih sebagai anggota majelis wali amanat Unpad dari unsur masyarakat. Dok Humas Unpad.
    Bandung: Sebanyak empat orang terpilih sebagai anggota Majelis Wali Amanat (MWA) Universitas Padjadjaran. Mereka terpilih mewakili unsur masyarakat dalam pleno Senat Akademik (SA) Unpad secara daring dan luring di Executive Lounge Unpad Jalan, Dipati Ukur 35 Bandung, Jawa Barat, hari ini.

    Keempat orang yang terpilih tersebut ialah Arief Yahya, Nadjib Riphat Kesoema, Kemal Azis Stamboel, dan Hadiyanto. Pemilihan dilakukan melalui pemungutan suara secara daring oleh para anggota SA Unpad, setiap anggota SA Unpad memilih empat nama dari 16 calon yang ada.

    "Kami akan membawa empat nama terpilih ini ke menteri  (Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim) untuk kemudian ditetapkan bersama anggota MWA Unpad lainnya," ujar Ketua SA Unpad, Ganjar Kurnia melalui keterangan tertulis, Sabtu 28 November 2020.

    Ganjar mengaku optimistis dengan nama-nama terpilih Menurut dia, kempat nama ini memiliki pengalaman manajerial yang sangat bagus, memiliki jejaring nasional dan internasional. "Dan punya gagasan yang cemerlang," ujar Ganjar.

    Ketua Panitia Pemilihan Anggota MWA Unpad Unsur Masyarakat, Iwan Setiawan, menjelaskan, pemungutan suara dilakukan oleh 65 dari keseluruhan 69 anggota SA Unpad. Panitia telah menyeleksi 16 nama calon anggota MWA Unpad yang melakukan pendaftaran dan memenuhi syarat administrasi, dan mengundang mereka untuk mengikuti diskusi gagasan dalam memajukan Unpad di hadapan SA Unpad.
     

    Halaman Selanjutnya
    Arief Yahya, saat ini menjabat…


    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id