UKWMS Optimistis OSC Medcom.id Menjaring Calon Mahasiswa Terbaik

    Gervin Nathaniel Purba - 07 Oktober 2020 12:03 WIB
    UKWMS Optimistis OSC Medcom.id Menjaring Calon Mahasiswa Terbaik
    Melalui program beasiswa S2 OSC Medcom.id, UKWMS berharap mendapatkan calon mahasiswa terbaik (Foto:Shutterstock)
    Jakarta: Setelah tahun-tahun sebelumnya sukses menyelenggarakan beasiswa S1, OSC Medcom.id pada 2020 meluncurkan program beasiswa S2. Kehadiran program ini diharapkan memberikan kesempatan kepada calon peserta dari seluruh wilayah Indonesia untuk menempuh pendidikan S2.

    Terdapat tujuh perguruan tinggi swasta yang menjadi mitra dalam program beasiswa S2 OSC Medcom.id. Salah satunya, Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya (UKWMS).

    Kepala Pusat Promosi dan Admisi Yustinus B Rahardjo mengatakan keterlibatan UKWMS pada program beasiswa S2 OSC Medcom.id karena ingin membuka peluang mengenyam pendidikan kepada calon peserta. Melalui program ini, UKWMS berharap mendapatkan calon peserta terbaik.

    "Dengan program daring yang ada di Medcom.id, diharapkan lebih tersebar hingga ke seluruh wilayah. Mudah-mudahan bisa mendapatkan calon-calon peserta terbaik," ujar Yus, sapaannya, melalui sambungan telepon dengan Medcom.id.

    UKWMS yang telah mengantongi akreditasi A menyiapkan tiga program studi (prodi) pada program beasiswa S2 OSC Medcom.id 2020, yaitu magister manajemen, magister pendidikan bahasa Inggris, dan magister akuntansi.

    "Kami juga ada program profesi untuk guru. Sementara, untuk bahasa Inggris kami cukup kuat pengajarannya," ujar Yus.

    Kesempatan beasiswa S2 melalui program beasiswa S2 OSC Medcom.id dinilai sangat bermanfaat. Terutama di tengah pandemi covid-19. 

    "Situasi pandemi covid-19 ini membuat orang harus lebih mempersiapkan diri untuk mengantisipasi situasi ke depan dan kepastian masa depan mereka," kata Yus.

    Salah satu keuntungan bagi pemenang beasiswa S2 OSC 2020 ialah pemenang akan mendapatkan bebas uang semester selama empat semster dengan syarat dan ketentuan evaluasi indeks prestasi minimal 3,5 setiap semesternya.

    Syarat lainnya untuk mendapatkan beasiswa S2 hingga lulus, yakni pemberian beasiswa tidak mencakup biaya pendaftaran (Rp750 ribu), uang kegiatan mahasiswa (Rp4 juta), biaya seragam program studi (bila ada), biaya hidup, biaya kegiatan kemahasiswaan, biaya tugas akhir, dan biaya wisuda.
     
    Jika Anda belum mendaftarkan diri pada program beasiswa S2 OSC Medcom.id, jangan ditunda lagi. Yuk, daftar di sini!

    (ROS)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id