Pengumuman SBMPTN 2020

    Pengumuman SBMPTN 2020, Cek Namamu di Sini!

    Arga sumantri - 14 Agustus 2020 18:52 WIB
    Pengumuman SBMPTN 2020, Cek Namamu di Sini!
    Ilustrasi. Medcom.id
    Jakarta: Hasil Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2020 telah diumumkan. Jadwal pengumuman ini telah mengalami beberapa perubahan akibat pandemi, dari semula dijadwalkan 25 Juli 2020, namun diundur menjadi 20 Agustus 2020, kemudian kembali dimajukan menjadi 14 Agustus 2020, pukul 15.00 WIB.

    Peserta bisa mengecek nama-nama yang dinyatakan lolos SBMPTN 2020 melalui laman resmi Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT). Namun, kamu juga bisa mengakses data pendaftar yang lolos SBMPTN 2020 di laman Pendidikan Medcom.id dengan mengeklik Pengumuman SBMPTN 2020 Medcom.id.

    Nama-nama siswa pendaftar yang lolos SBMPTN 2020 bisa dibuka dengan cara CTRL+F, atau search. Lalu, ketik namamu saat menggunakan komputer maupun smartphone.

    Baca: 167.653 Siswa Lolos UTBK-SBMPTN 2020

    Medcom.id mengucapkan selamat untuk teman-teman siswa pendaftar yang resmi menjadi calon mahasiswa PTN melalui jalur SBMPTN 2020. Jangan lupa untuk segera mencari info daftar ulang di PTN masing-masing, sebab setiap PTN memiliki aturan dan jadwal daftar ulang yang berbeda-beda.

    Kalian bisa mengecek langsung situs resmi PTN masing-masing untuk proses registrasi selanjutnya. Ingat, jangan terpengaruh tawaran dari pihak yang tidak jelas. Apalagi, mereka yang mengimingi janji bisa meloloskan, namun harus membayar biaya dalam jumlah tertentu.

    Bagi yang belum lolos, tak perlu berkecil hati. Ada ujian jalur mandiri yang digelar di PTN. Kalian bisa cek info selengkapnya di laman PTN yang diinginkan.

    (AGA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id