HUT Fakultas Arsitektur dan Desain UKDW Digelar Daring

    Arga sumantri - 13 Mei 2020 13:03 WIB
    HUT Fakultas Arsitektur dan Desain UKDW Digelar Daring
    Konferensi video perayaan HUT ke-10 Fakultas Arsitektur dan Desain UKDW. Dok Humas UKDW
    Yogyakarta: Fakultas Arsitektur dan Desain (FAD) Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) Yogyakarta menggelar perayaan hari jadi fakultas dengan cara konferensi video. Perayaan secara daring hari ulang tahun (HUT) ke-10 fakultas dipilih guna memaksimalkan imbauan jaga jarak sosial (social distancing).

    Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama FAD UKDW Ferdy Sabono berharap lewat perayaan ini mampu membentuk rasa solidaritas yang makin kuat. Selain itu, membuat semangat kekeluargaan semakin tinggi.

    "Sehingga FAD dapat terus berperan nyata dalam masyarakat dan berkonstribusi dalam pelayananannya bagi bangsa dan negara," kata Ferdy melalui siaran pers, Rabu, 13 Mei 2020.

    Rangkaian acara diawali dengan ibadah pengucapan syukur, pemotongan tumpeng, pemberian sertifikat kepada PPA dan laboran, yang diakhiri dengan pembagian hadiah. Ibadah dipimpin Pendeta Universitas, Nani Minarni. Dalam renungan dan refleksi ibadah disampaikan bahwa perbedaan akan selalu ada dalam sebuah keluarga, tetapi sekali keluarga tetaplah keluarga.

    Selain itu, diadakan pula beberapa rangkaian acara HUT FAD seperti temu alumni Prodi S1 Arsitektur UKDW dan Magister Arsitektur UKDW, yang juga digelar daring. Sejumlah alumni yang sukses berkarir menjadi pembicara, seperti Anggota DPRD Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur, Cornelis F. Sarata, dan Wakil Rektor II Universitas Citra Bangsa (UCB) Kupang, Yoseph Liem .

    Prodi Desain Produk UKDW juga menggelar kegiatan serupa. Alumni yang diundang sebagai pembicara adalah Brand Officer Konimex (Sobisco), Jefry, dan Instruktur Furnitur Balai Diklat Industri Yogyakarta Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, Syilvia M. Pelamonia.



    (AGA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    HOT ISSUE

    MORE
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id