UNS Kembali Raih Tiga Penghargaan Anugerah Humas 2019

    Citra Larasati - 07 Januari 2020 19:56 WIB
    UNS Kembali Raih Tiga Penghargaan Anugerah Humas 2019
    Gedung Kampus UNS. Foto: UNS/Humas
    Jakarta:  Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta kembali meraih tiga penghargaan sekaligus dalam Anugerah Humas Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) 2019.  Penghargaan ini diselenggarakan oleh Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (sekarang Kemendikbud).

    Dalam kompetisi Anugerah Humas PTN dan LLDikti tersebut, UNS berhasil memperoleh peringkat di setiap kategori yang diselenggarakan untuk kelompok Perguruan Tinggi Negeri (PTN) – Badan Layanan Umum (BLU).  Peringkat yang diraih oleh UNS yaitu terbaik pertama untuk kategori Media Sosial terbaik kedua untuk kategori Hubungan Media dan terbaik ketiga untuk kategori Laman Website.

    Rektor UNS, Jamal Wiwoho mengatakan, penghargaan yang diraih Humas UNS ini merupakan kado tahun baru bagi UNS.  “Di awal 2020 ini, UNS berhasil memperoleh penghargaan Humas di tiga kategori dari Kemenristekdikti, ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan,” kata Jamal dalam siaran persnya di Jakarta, Selasa, 7 Januari 2020.

    Tidak lupa Jamal juga mengucapkan terima kasih untuk seluruh sivitas akademika UNS dan media.  Sementara itu, Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerja sama UNS, Sajidan menambahkan, UNS berhasil meraih penghargaan serupa pada tahun 2017 dan 2018.

    “Sehingga tiga tahun berturut-turut penyelenggaran Anugerah Humas, UNS bisa dapat penghargaan di tiga kategori yang dinilai, di antaranya kategori Laman Website, kategori Hubungan Media, serta kategori Media Sosial, kami berharap tahun depan akan terus ditingkatkan lebih baik lagi,” kata Sajidan.

    Sedangkan Deputi Humas UNS, Intan Novela menambahkan, aspek yang dinilai dalam Anugerah Humas ini meliputi kualitas pelayanan informasi melalui website, media sosial dan hubungan media.

    “Jadi kita kirim portofolio ke panitia pada November 2019 kemarin. Humas UNS mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, atas kerja sama dan dukungannya sehingga UNS berhasil meraih penghargaan ini,” tutup Intan. 



    (CEU)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    HOT ISSUE

    MORE
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id